Ronaldo sebut kembali ke Old Trafford bukan untuk berlibur

id cristiano ronaldo,manchester united,liga inggris

Ronaldo sebut kembali ke Old Trafford bukan untuk berlibur

Gelandang Manchester United asal Portuguis Cristiano Ronaldo (kanan) melakukan selebrasi bersama rekannya bek asal Inggris Gary Neville (kiri) dan gelandang Ryan Giggs setelah memastikan gelar juara untuk United dengan hasil seri 0-0 atas Arsenal pada pertandingan Liga Premier Inggris di Old Trafford, Manchester, pada 16 Mei 2009. (Photo by ADRIAN DENNIS / AFP) (AFP/ADRIAN DENNIS)

Saya pikir saya akan menjadi hal besar dalam tiga atau empat tahun lagi
Jakarta (ANTARA) - Cristiano Ronaldo menegaskan bahwa kepulangannya kembali ke Old Trafford bukan untuk sebuah liburan dan berharap ia bisa membuktikan kembali kemampuannya bersama Manchester United dengan performa ajeg dalam tiga empat tahun ke depan.

Hal itu disampaikan Ronaldo dalam wawancara bersama bekas rekannya, Wes Brown, yang kutipan kecilnya disiarkan dalam laman resmi MU pada Jumat dini hari WIB.

"Itulah mengapa saya ada di sini," kata Ronaldo, merujuk pada keinginannya untuk membuktikan kemampuannya lagi.

"Saya datang ke sini bukan untuk liburan. Sebagaimana saya bilang, sebelumnya semuanya indah, memenangi banyak hal penting dan saya mengenakan seragam ini bertahun-tahun lalu, tapi saya di sini untuk menjadi pemenang lagi.

"Saya mampu, juga rekan-rekan di tim ini. Saya siap tancap gas. Ini kesempatan bagus buat saya, suporter, klub, untuk menapak satu langkah ke depan.

"Saya siap dan saya pikir saya akan menjadi hal besar dalam tiga atau empat tahun lagi," ujarnya.

Setelah membantu MU menorehkan juara triruntun Liga Inggris disertai satu trofi Liga Champions 2007/08, Ronaldo hijrah ke Real Madrid pada 2009 untuk menapaki puncak kariernya.

Sembilan musim di ibu kota Spanyol, Ronaldo melanjutkan petualangannya di Juventus meski ia hanya bertahan tiga musim dan pulang kembali ke Old Trafford akhir bulan lalu.

Ronaldo meninggalkan kamp tim nasional Portugal lebih awal agar bisa berkesempatan adaptasi ulang dengan MU lagi tengah pekan ini.

Baca juga: Ronaldo bawa dampak bagi Greenwood dan Rashford

Baca juga: Allegri akan ubah taktik Juventus usai ditinggal Ronaldo


Kembali mengenakan nomor punggung tujuh, Ronaldo bisa melakoni debut keduanya bersama Setan Merah dalam lanjutan Liga Inggris saat mereka menjamu Newcastle United di Old Trafford, Sabtu (11/9) besok.
Pewarta :
Editor: Bernadus Tokan
COPYRIGHT © ANTARA 2021