Jasa Raharja gelar sunatan massal

id Jasa Raharja

Jasa Raharja gelar sunatan massal

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kupang, NTT Prastio surahmanto (ANTARA Foto/Benny Jahang).

PT Jasa Raharja Nusa Tenggara Timur bersama TNI AU di Pangkalan Udara El Tari Kupang, Selasa (25/9) menggelar sunatan massal terhadap 60 orang anak di Kota Kupang.
Kupang (AntaraNews NTT) - PT Jasa Raharja Nusa Tenggara Timur bersama TNI AU di Pangkalan Udara El Tari Kupang, Selasa (25/9) menggelar sunatan massal terhadap 60 orang anak di Kota Kupang.

Kepala PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Nusa Tenggara Timur, Prastio Surahmanto mengatakan bakti sosial berupa sunatan masal terhadap 60 orang anak di ibu kota provinsi NTT ini sebagai bentuk kepedulian Jasa Raharja terhadap layanan kesehatan gratis bagi masyarakat.

Ia mengatakan, Jasa Raharja sebagai salah satu BUMN memiliki tangungjawab sosial dengan memberikan layanan kesehatan secara cuma-cuma bagi masyarakat di provinsi berbasis kepulauan ini.

"Kegiatan ini tentu tidak dapat menjangkau seluruh warga, namun melalui kegiatan seperti ini dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat," katanya.

Ia mengatakan, sunatan massal terhadap 60 orang anak dapat terlaksana melalui program bina lingkungan yang dilakukan PT Jasa Raharja.

Baca juga: Jasa Raharja bantu korban kebakaran kampung adat Gurusina

Sementara itu Komandan Pangkalan Udara TNI AU El Tari Kupang, Kolonel (PNB) Arif Hartono mengapresiasi terhadap Jasa Raharja Cabang NTT yang berinisiatif untuk melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa sunatan masal terhadap anak-anak di Kota Kupang.

"Kami mengapresiasi terhadap terlaksananya bakti sosial berupa sunatan masal yang berlangsung di Lanud El Tari Kupang, kami mengharapkan kegiatan seperti ini akan terus berlanjut ke depan," kata Arif.

Kegiatan sunatan massal yang berlangsung di Rumah Sakit TNI AU itu berlangsung selama satu hari dalam rangka HUT TNI ke-73 pada 5 Oktober 2018 mendatang.