Inzaghi bilang Spezia akan berikan kesulitan untuk Inter Milan

id liga italia,inter milan,spezia,simone inzaghi

Inzaghi bilang Spezia akan berikan kesulitan untuk Inter Milan

Ilustrasi pertandingan pekan kedua Liga Italia Serie A antara Inter Milan melawan Spezia yang dijadwalkan berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia, Sabtu (20/8/2022). (ANTARA/Gilang Galiartha)

Ini akan menjadi pertandingan yang rumit karena mereka melakukannya dengan baik dan menang baik di Coppa Italia dan Serie A...
Jakarta (ANTARA) - Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi meyakini jika Spezia akan menyulitkan timnya ketika kedua tim bertemu pada pekan kedua Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Sabtu, (20/8/2022) malam waktu setempat.

"Ini akan menjadi pertandingan yang rumit karena mereka melakukannya dengan baik dan menang baik di Coppa Italia dan Serie A," ujar Inzaghi, dikutip dari situs resmi klub, Sabtu.

"Gotti (pelatih Spezia) adalah pelatih yang mempersiapkan sesuatu dengan baik; timnya memiliki gaya permainan yang diketahui," sambungnya.

Pelatih asal Italia itu melanjutkan, meski mewaspadai Spezia, dirinya memastikan Inter siap untuk berlaga, terlebih mereka akan tampil di hadapan publik sendiri.

Menurutnya, ini akan menjadi sesuatu yang menakjubkan untuk tampil pada pertandingan kandang pertama Inter di Liga Italia musim ini dengan mendapatkan banyak dukungan dari suporter.

"Ini akan menyenangkan karena kami memiliki hubungan khusus dengan penggemar kami. Musim panas ini, dalam berbagai pertandingan persahabatan yang kami mainkan di Italia, kami merasakan kehangatan dan kasih sayang dari para pendukung kami," terang Inzaghi.

Jelang laga ini, Inzaghi menjelaskan mereka akan berusaha untuk menyempurnakan pola permainan mereka ketika menghadapi Lecce meski harus kehilangan Henrikh Mkhitaryan yang absen karena cedera hamstring.

Meski begitu, Inzaghi memastikan Inter akan kembali dapat menurunkan pemain belakang Danilo D'Ambrosio yang sebelumnya harus menepi karena menderita kelelahan otot.

"Dengan tim ini, ada banyak kemungkinan solusi. Ini sangat penting karena, seperti yang ditunjukkan pada pertandingan pertama, ini adalah divisi yang sangat kompetitif dan semua orang bermain untuk menang hingga saat-saat terakhir," jelas Inzaghi.


Baca juga: AS Roma berminat datangkan Wijnaldum dari PSG

Baca juga: Napoli akan percayakan penjaga gawang pada Alex Meret






Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Simone Inzaghi yakini Spezia akan berikan kesulitan untuk Inter