Metap Inc. umumkan proyek baru "Metaverse x GameFi"

Metap Inc. umumkan proyek baru "Metaverse x GameFi"

Gensokishi Online -Meta World- ANTARA/Business Wire.

Taipei, Taiwan--(ANTARA/Business Wire)- Gensokishi Online telah mengumumkan peluncuran situs web resminya "Gensokishi Online -META WORLD-" pada Desember 2021.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20211215006137/en/

Metaverse (metaverse)

Proyek ini adalah versi baru dari "Gensokishi Online", yang memenangkan "Game of the year, Gold Award" pada 2012 di Taiwan dan telah dimainkan oleh total 8 juta pengguna. Gensokishi bertujuan untuk membangun ekonomi dunia fantasi baru dengan teknologi blockchain, menggabungkan elemen NFT dan GameFi ke dalam metaverse dunia MMO 3D.

"Gensokishi Online", judul MMO 3D Jepang berlisensi dari "Elemental Knights Online", telah dipercaya dan terbukti selama lebih dari 13 tahun di berbagai aplikasi, Nintendo Switch dan PlayStation4.

Di dunia yang diciptakan oleh WEB3.0, Metaverse, dan GameFi, Gensokishi akan mewujudkan tiga fitur "Free to Play", "Play to Earn", dan "UGC to Earn".

Siapa pun dapat membuat akun secara gratis dan membeli serta menjual item dan token NFT yang mereka peroleh.

Di masa depan, Gensokishi berencana untuk menawarkan "UGC (User Generated Contents)," yang akan memungkinkan pengguna dan perusahaan membuat dan menjual item NFT, serta hak untuk secara bebas membuat tanah, menempatkan objek, lingkungan alami, karakter, dan monster di metaverse.

Gensokishi beroperasi di atas Polygon (MATIC), lebih dikenal sebagai protokol berbasis Ethereum yang memungkinkan pemain mendapatkan manfaat dari kemampuan transaksi tinggi dan biaya rendah.

Selain itu, inisiatif ini juga mencakup partisipasi dari tokoh-tokoh kunci dalam industri video game.

Token MV akan ada di Uniswap pada 23 Desember 2021. Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat laporan resmi.

Tentang Kampanye

Berbagai kampanye sedang diadakan untuk merayakan pengumuman Gensokishi Online.

Kampanye Pendaftaran Komunitas

Kampanye saat ini sedang diadakan untuk mendistribusikan "NFT Peralatan Terbatas" kepada semua orang yang bergabung dengan komunitas tersebut paling lambat 27 Desember 2021.

Daftar Putih

Mulai 7 Desember, Gensokishi menjalankan Kampanye Daftar Putih $10.000, dan jika Anda mendaftar sebelum 19 Desember, Anda berhak membeli token senilai 100 dolar AS dengan harga jual pribadi.

Komunitas Resmi

Garis Besar Layanan
Deskripsi: Gensokishi Online -META WORLD-
Bahasa: Inggris, China, Jepang
Persyaratan Sistem: PC, Android, iOS
Sumber : Taiwan Gensokishi Online Project Metap.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20211215006137/en/

Kontak
Metap Inc.
Maxi Kuan
Nomor telepon: +886935312638
Alamat e-mail: info@genso.game

Sumber: Metap Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024