Jasa Raharja NTT gelar donor darah

id Jasa Raharja

Jasa Raharja NTT gelar donor darah

Kepala PT Jasa Raharja cabang Nusa Tenggara Timur, Prastio Surahmanto. (ANTARA Foto/Benny Jahang)

PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Nusa Tenggara Timur bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) setempat akan menggelar donor darah dalam rangka HUT ke-58 perusahaan tersebut
Kupang (ANTARA News NTT) - PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Nusa Tenggara Timur bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) setempat akan menggelar donor darah dalam rangka HUT ke-58 perusahaan tersebut.

"Kegiatan itu merupakan satu di antara rangkaian even peringatan HUT Jasa Raharja yang dilakukan serentak di seluruh Indonesia pada tanggal 17 Desember 2018," kata Kepala PT Jasa Raharja (Persero) Cabang NTT Prastio Surahmanto di Kupang, Minggu (9/12).

Ia menjelaskan donor darah dilakukan PT Jasa Raharja NTT untuk membangun rasa solidaritas sesama dalam memenuhi kebutuhan darah bagi masyarakat di ibu kota Provinsi Nusa Tenggara Timur ini.

"Donor darah ini dibuka untuk umum. Warga Kupang yang ingin mendonorkan darahnya bisa datang ke Kantor PT Jasa Raharja NTT di Jalan WJ Lalamentik Oebobo pada tanggal 17 dan 18 Desember 2018," kata Prastio.

Menurutnya, Jasa Raharja Cabang NTT diberikan target untuk mengumpulkan 75 kantong darah. "Kami berharap bisa mencapai target tersebut atau lebih," ujarnya.

Semenetara itu Ketua Panitia pelaksana HUT Jasa Raharja di NTT Krisno Adi mengatakan panitia penyelenggara telah menyiapkan aksesoris bagi warga Kota Kupang yang mendonorkan darahnya dalam memeriahlan HUT perusahan BUMN ini.

Menurutnya selain menggelar donor darah juga dilakukan pengobatan gratis serta anjangsana kepada para pensiunan PT Jasa Raharja NTT.

Baca juga: Jasa Raharja NTT bayar santunan Rp27,9 miliar
Baca juga: Jasa Raharja bantu 24 tong sampah untuk Kota Kupang