Jasa Raharja bantu 24 tong sampah untuk Kota Kupang

id Jasa Raharja

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kupang, NTT Prastio surahmanto (ANTARA Foto/Benny Jahang).

PT Jasa Raharja (Persero) Cabang NTT memberikan bantuan 24 tong penampungan sampah kepada Pemerintah Kota Kupang untuk mendukung terwujudnya lingkungan yang bersih dan sehat di ibu kota Provinsi Nusa Tenggara Timur.
Kupang (ANTARA News NTT) - PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Nusa Tenggara Timur memberikan bantuan 24 tong penampungan sampah kepada Pemerintah Kota Kupang untuk mendukung terwujudnya lingkungan yang bersih dan sehat di ibu kota Provinsi Nusa Tenggara Timur.

"Kami telah menyalurkan bantuan berupa 24 tong sampah sebagai bentuk dukungan Jasa Raharja dalam penanganan sampah di Kota Kupang," kata Kepala Cabang PT Jasa Raharja (persero) Nusa Tenggara Timur Prastio Surahmanto, SE di Kupang, Senin (3/12).

Ia mengatakan bantuan tong sampah itu sudah diserahkan langsung kepada Wali Kota Kupang Jefri Riwu Kore pada Rabu (28/11), sebagai bentuk tangung jawab sosial PT Jasa Raharja dalam mewujudkan kawasan perkotaan yang bersih, sehat dan nyaman.

"Kami memiliki program bina lingkungan untuk mendukung program sosial, seperti perang melawan sampah yang dikumandangkan Gubernur NTT Viktor Laiskodat serta Kota Kupang yang tengah menjadi sorotan orang nomor satu di NTT itu," ujarnya.

Ia berharap, bantuan 24 unit tong sampah itu memiliki manfaat bagi pemerintah di ibu kota NTT itu dalam upaya mengatasi persoalan sampah untuk mewujudkan lingkungan kota yang bersih dan bermartabat.
Pewarta :
Editor: Laurensius Molan
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar