Wagub Nae Soi pastikan hidangan di KTT ASEAN bebas formalin

id formalin,KTT ASEAN,ASEAN SUMMIT,Wagub NTT,NTT,Gubernur NTT,Josef Nae Soi,Presiden,Joko Widodo

Wagub Nae Soi pastikan hidangan di KTT ASEAN bebas formalin

Wakil Gubernur NTT Josef Nae Soi saat ditemui di halaman Istana Kepresidenan Jakarta, Kamis (27/4/2023). ANTARA/Gilang Galiartha

...Itu pasti sudah dilihat, diperiksa pasti tamu. Dari negaranya sendiri sudah terperiksa, enggak mungkin dikasih makanan yang begitu. Enggak mungkinlah
Jakarta (ANTARA) - Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Josef Nae Soi memastikan hidangan untuk para tamu kenegaraan peserta Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Ke-42 ASEAN (ASEAN Summit) pada 9-11 Mei 2023 sudah diperiksa dan bebas dari kandungan formalin.

Hal itu diungkapkan Wagub NTT Josef Nae Soi menanggapi kabar Presiden Joko Widodo yang nyaris mengonsumsi buah mengandung formalin di Labuan Bajo, Kabupaten, Manggarai Barat, NTT, saat liburan bersama keluarga.

"Itu pasti sudah dilihat, diperiksa pasti tamu. Dari negaranya sendiri sudah terperiksa, enggak mungkin dikasih makanan yang begitu. Enggak mungkinlah," kata Josef saat ditemui di Halaman Istana Kepresidenan Jakarta, Kamis, (27/4/2023).

Josef memastikan tidak akan mengambil hidangan dari tempat makan yang sama dengan yang dikunjungi Presiden dan keluarga.



Baca juga: Pemkab Mabar sidak restoran jelang ASEAN Summit
Baca juga: Wakapolri cek kesiapan pengamanan ASEAN Summit di Labuan Bajo




 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Wagub NTT pastikan hidangan di KTT ASEAN bebas formalin