IOH bagikan 500 bingkisan kepada anak yatim di NTT sambut Natal

id Indosat, bantuan bingkisan,Natal bersama

IOH bagikan 500 bingkisan kepada anak yatim di NTT sambut Natal

AVP - Public Relations for Java-Bali Nusra Area Indosat Ooredoo Hutchison Jerica Deasy memberikan paket bingkisan Natal kepada seorang anak di Panti Asuhan Syalom, di Kota Kupang, Rabu (21/12). ANTARA/Kornelis Kaha

...Tiga diantaranya ada di Kupang, yakni di Panti Asuhan Syalom 100 paket bingkisan, di panti asuhan Pengubah Generasi 100 bingkisan, kemudian 150 paket  bingkisan untuk panti asuhan Sonaf Manekat
Kupang (ANTARA) - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) membagikan 500 paket bingkisan paket sekolah kepada 500 anak yang ada di sejumlah  Panti Asuhan di Nusa Tenggara Timur dalam rangka menyambut hari Raya Natal 2023 dengan tema Indosat Berbagai Kebaikan.

 Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo Hutchison, Steve Saerang di Kupang, Rabu, (20/12/2023)  mengatakan bahwa 500 paket bingkisan itu tersebar di empat panti asuhan yang ada di pulau Timor.

"Tiga diantaranya ada di Kupang, yakni di Panti Asuhan Syalom 100 paket bingkisan, di panti asuhan Pengubah Generasi 100 bingkisan, kemudian 150 paket  bingkisan untuk panti asuhan Sonaf Manekat," katanya.

Sementara itu untuk 150 paket bingkisan untuk anak-anak di panti asuhan Anugerah Soe, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) berjumlah 150 paket baru akan dibagikan pada Kamis (21/12) besok.

Lebih lanjut kata dia, pembagian paket bingkisan itu meruoakan upaya Indosat untuk menghadirkan  kehangatan dan kenyamanan dengan semangat pemberdayaan untuk Indonesia.

Disamping itu juga kesempatan penuh kasih untuk berbagi tahun 2023 merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) di pilar Filantropi. Mengusung tema ‘Indosat Berbagi Kebaikan’, menjadi penutup rangkaian bulan berbagi Indosat sepanjang Desember 2023. 

Dia menambahkan secara umum untuk seluruh Indonesia, kurang lebih 5.600 anak yatim menerima paket bingkisan Natal tersebut.

Baca juga: IM3 gelar Pesta Rakyat di Manggarai

President Director and Chief Executive Officer Indosat Ooredoo Hutchison Vikram Sinha dalam keteranganya juga menyampaikan bahwa periode akhir tahun menjadi momentum yang tepat untuk menutup perjalanan Indosat selama satu tahun penuh dalam menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia. 

Baca juga: Jaringan Tri dukung pengembangan kawasan wisata di NTT

"Memastikan konektivitas dan berbagi dengan mereka yang membutuhkan menegaskan konsistensi kehadiran Indosat sebagai bagian tak terlepaskan dari kehidupan masyarakat di Indonesia” tutup Vikram.