IM3 gelar Pesta Rakyat di Manggarai

id indosat,pesta rakyat im3,ruteng,manggarai,flores,im3

IM3 gelar Pesta Rakyat di Manggarai

I Ketut Wiryawan selaku VP Head of Sales Area Bali dan Nusa Tenggara bersama dengan tokoh masyarakat dan pejabat setempat dalam pembukaan Pesta Rakyat IM3” di Ruteng, Kabupaten Manggarai, NTT, Selasa (19/12/2023). (ANTARA/HO-Indosat)

Kami berharap, dengan kehadiran acara ini, masyarakat di Ruteng dapat menikmati momen akhir tahun yang lebih menyenangkan bersama dengan keluarga dan kerabat tercinta, serta merasakan pengalaman berinternet yang lebih baik dengan IM3
Kupang (ANTARA) - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand IM3 menggelar “Pesta Rakyat IM3” di Ruteng, Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur (NTT) untuk membawa pesan pengembangan jaringan Indosat yang lebih luas dan pengalaman berinternet yang lebih stabil dengan berbagai aktivitas digital.

Dalam keterangan resmi yang diterima di Kupang, Rabu, (20/12/2023) Ritesh Kumar Singh selaku Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison mengatakan Pesta Rakyat IM3 di Ruteng diselenggarakan khusus untuk memeriahkan perayaan akhir tahun bersama masyarakat.

Momentum itu, katanya juga sekaligus menjadi sarana untuk IM3 lebih dekat dengan pelanggan di Manggarai, khususnya di Kota Ruteng, serta memperkenalkan jaringan IM3 yang kini hadir lebih cepat, luas, dan stabil.

"Kami berharap, dengan kehadiran acara ini, masyarakat di Ruteng dapat menikmati momen akhir tahun yang lebih menyenangkan bersama dengan keluarga dan kerabat tercinta, serta merasakan pengalaman berinternet yang lebih baik dengan IM3," ucapnya.

Pesta Rakyat itu berlangsung di Lapangan parkir Gereja Cewonikit, Ruteng, mulai tanggal 19 sampai 23 Desember 2023. Para pengunjung yang hadir berkesempatan untuk menikmati berbagai jenis kuliner dari UMKM Ruteng, panggung hiburan dari grup band asal Ruteng, karaoke, pertunjukan layar tancap, promo sembako murah, serta program gratis sembako untuk setiap pembelian produk IM3.

Ia mengatakan pesta rakyat itu terbuka untuk seluruh lapisan masyarakat dan gratis. Pengunjung dapat memanfaatkan acara itu untuk berkumpul serta berbelanja
untuk keperluan hari besar di akhir tahun dengan harga spesial.

Sebagai bukti dari sinyal IM3 yang kini hadir lebih luas dan stabil, IM3 telah meraih penghargaan dari Opensignal untuk The Most Consistent Experience pada bulan Juni 2023 lalu.

Di wilayah Indonesia Timur, jaringan Indosat kini telah menjangkau lebih dari 80 persen populasi masyarakat di wilayah Nusa Tenggara dan hampir 100 persen populasi masyarakat di Kota Ruteng.

Hal ini juga dibuktikan dengan adanya peningkatan jumlah pemancar jaringan (sites) dan kapasitas internet di wilayah NTT mulai dari Manggarai, Manggarai Barat, Manggarai Timur, Ngada, Nagekeo, Ende, Sikka, hingga Flores Timur.

Yang terbaru saat ini, IM3 menghadirkan produk unggulan Kartu Perdana Freedom Internet dengan 6GB Kuota Utama untuk merasakan pengalaman bebas internetan 24 jam dimana pun dan kapan pun tanpa khawatir.

Untuk dapat menikmati bebas internetan 24 jam dengan paket Freedom Internet serta layanan lainnya dari IM3, pelanggan dapat mengunjungi Mini Gerai dan Outlet IM3 yang tersebar di kota Ruteng dan sekitarnya.

Baca juga: Semarakkan semangat Natal 2023 Telkomsel berbagi kasih