Crazy Rich Grobongan bangun masjid di Golomori Labuan Bajo.

id REI NTT,Labuan Bajo,Kota Kupang

Crazy Rich Grobongan bangun masjid di Golomori Labuan Bajo.

"Beliau mengatakan akan menyumbang dan melanjutkan pembangunan mesjid itu hingga selesai,"
Kupang (ANTARA) - Ketua DPP Real Estate Indonesia (REI) Joko Suranto atau yang dikenal dengan sebutan Crazy Rich Grobongan [ada HUT ke 52 REI membangun mesjid  Utswatun Hasanah di desa Golomori Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat untuk membantu umat muslim setempat.

Pengelola Mesjid Utswatun Hasanah Ustad Syukrin dalam keterangan yang diterima di Kupang, Selasa mengaku tak menyangka akan ada donatur yang mau melanjutkan pembangunan mesjid di daerah pariwisata itu.

"Kami sdh merencanakan pembangunan mesjid ini sejak 2018 namun hingga kini belum ada dana utk melanjutkan pembangunan mesjid ini," katanya.

Namun dia bersyukur karena kedatangan Ketua DPP REI itu tidak hanya memberikan bantuan air bersih kepada masyarakat setempat tetapi juga juga sangat prihatin dengan mesjid yang bekum selesai dibangun tersebut.

"Beliau mengatakan akan menyumbang dan melanjutkan pembangunan mesjid itu hingga selesai," ujar dia.

Baca juga: Menparekraf sebut kerja sama dengan REI diwujudkan secara holistik
Baca juga: Sandiaga Uno harap Labuan Bajo jadi green destination


Syukrin mengatakan bahwa pelaksanaan HUTk ke 52 REI di Labuan Bajo memberikan dampak positif bagi masyarakat di Golomori karena pelaksanaan kegiatan itu  merupakan anugerah yang sangat besar bagi mereka.

"Kami mendoakan beliau untuk selalu sukses dalam pekerjaannya dan selalu dilindungi oleh Allah SWT," ujar dia.

Bupati Menggarai Barat Editasius Endi dihubungi secara terpisah  juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Joko Suranto yang telah memperhatikan keperluan masyarakat di daerah tersebut.

"Kami sangat bersyukur karena apa yang dilakukan oleh Ketua REI tentu membantu kami sebagai pemerintah di daerah ini," ujar dia.