Mahasiswa Kupang dapat bantuan sembako dari Presiden

id NTT,kota kupang,bansos

Mahasiswa Kupang dapat bantuan sembako dari Presiden

Wali Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur, Jefri Riwu Kore (kiri) ketika menyerahkan bantuan sembako dari Presiden Jokowi kepada mahasiswa yang ikut terdampak pandemi COVID-19 di Kota Kupang, Rabu (27/5/2020). (Antara/HO-Humas dan Protokol Kota Kupang.)

Kami merasa salut dengan semangat para mahasiswa yang tetap semangat dalam mengikuti kegiatan perkuliahan di tengah situasi pandemi COVID-19 ini.
Kupang (ANTARA) - Wali Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur, Jefri Riwu Kore menyerahkan bantuan sembako dari Presiden Joko Widodo untuk mahasiswa di daerah itu yang ikut terdampak pandemi COVID-19.

Penyerahan bantuan sembako dari Presiden Joko Widodo dilakukan secara simbolis oleh Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore kepada sejumlah pimpinan organisasi mahasiswa di Kota Kupang, Rabu (27/5/2020).

Baca juga: Walikota pastikan tak ada warga Kota Kupang dapat bantuan "double"

Jefri mengatakan, bantuan sembako diberikan untuk membantu meringankan beban mahasiswa yang harus tetap tinggal di wilayah Kota Kupang dan menjalani perkuliahan secara virtual di tengah situasi pandemi COVID-19.

Wali Kota Kupang berharap para mahasiswa dari berbagai daerah di provinsi berbasis kepulauan itu tetap semangat mengikuti kegiatan perkuliahan di tengah situasi pandemi COVID-19 sehingga kegiatan perkuliahan tetap berlangsung dengan sukses.

"Kami merasa salut dengan semangat para mahasiswa yang tetap semangat dalam mengikuti kegiatan perkuliahan di tengah situasi pandemi COVID-19 ini," kata Jefri.

Ia berharap bantuan sembako dari Presiden Joko Widodo dapat membantu mahasiswa di ibu kota provinsi NTT ini dalam memenuhi kebutuhannya saat ini sehingga kegiatan perkuliahan tetap berlangsung.

Baca juga: Presiden perintahkan segera sinkronisasi data penerima bantuan sosial

Sementara itu Ketua Forum Studi Feto Mone, Kabupaten TTS, Lando Kase yang mewakili para mahasiswa di daerah ini menyampaikan terima kasih kepada Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo serta Pemerintah Kota Kupang yang memberikan bantuan sembako bagi para mahasiswa yang terdampak pandemi COVID-19.

"Kami mengucapkan terimah kasih kepada bapak Presiden Jokowi serta Wali Kota Kupang yang memiliki kepedulian sosial terhadap nasib mahasiswa terutama di tengah pandemik COVID-19," kata Lando Kase.

Menurut Lando Kase, mahasiswa di Kota Kupang juga bagian dari kelompok masyarakat , sehingga dengan adanya bantuan dari Presiden Jokowi sangat membantu mahasiswa yang merantau di Kota Kupang di tengah situasi pandemi COVID-19.

Baca juga: Paket sembako bantuan Presiden diprioritaskan untuk mahasiswa

Bantuan sembako dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo yang dialokasikan kepada warga Kota Kupang sebanyak 5000 paket sembako masing-masing terdiri dari beras sebanyak 10 kg, minyak goreng 1 liter, gula pasir 1 kg dan teh celup 1 kotak. 


 
Pewarta :
Editor: Bernadus Tokan
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar