Kajati NTT mengaku lebih nyaman usai divaksin

id NTT,COVID-19 NTT

Kajati NTT mengaku lebih nyaman usai divaksin

Kepala Kejaksaan Tinggi Nusa Tenggara Timur, Yulianto saat dilakukan vaksin COVID-19 di RSUD Prof.Dr.W.Z.Johannes Kupang, Kamis (28/1/2021) (Antara/HO- istimewa)

Tidak ada keluhan apa-apa. Malah badan terasa lebih nyaman
Kupang (ANTARA) - Kepala Kejaksaan Tinggi Nusa Tenggara Timur, Yulianto mengatakan setelah mendapat vaksin COVID-19 dirinya tidak memiliki keluhan apapun dan merasa lebih nyaman.

"Tidak ada keluhan apa-apa. Malah badan terasa lebih nyaman," kata Yulianto usai mendapat vaksinasi COVID-19 di Kupang, Kamis (28/1).

Yulianto disuntik vaksin COVID-19 di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Prof Dr WZ Johannes Kupang.

Sebelum dilakukan penyuntikan vaksin COVID-19, terlebih dahulu tim medis melakukan pemeriksaan kesehatan untuk menentukan dapat disuntik vaksin atau tidak.

"Setelah diperiksa dan diketahui sehat sehingga dilakukan vaksin oleh tim dokter di RSUD Prof.Dr.W.Z.Johannes Kupang," kata Yulianto.

Yulianto mengaku setelah mendapat vaksinasi COVID-19 merasa menjadi lebih nyaman.

"Kami mengajak masyarakat NTT mari kita sukseskan program vaksinasi ini untuk membebtengi diri dari paparan COVID-19," kata Yulianto.

Baca juga: Kejaksaan sebut sudah ada calon tersangka kasus aset tanah Pemkab Kupang

Baca juga: Kejaksaan jerat tersangka kasus tanah Labuan Bajo dengan TPPU


Tim dokter dari RSUD Prof.Dr.W.Z.Johannes Kupang menyarankan Kajati NTT, Yulianto untuk beristirahat selama dua hingga tiga hari ke depan.