Jefri Riwu Koreh berharap warga lakukan kerja bakti

id NTT,bencana di kota kupang,Wali Kota Kupang berharap warga kerja bakti,berharap warga lakukan kerja bakti,kerja bakti be

Jefri Riwu Koreh berharap warga lakukan kerja bakti

Warga di Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur bergotong royong membersihan pohon yang tumbang akibat terjangan badai siklon tropis Seroja beberapa waktu lalu. (Antara/ Benny Jahang)

Kami minta seluruh masyarakat Kota Kupang untuk bahu membahu, saling gotong royong serta turun di lingkungan masing-masing membersihkan lingkungan mereka akibat badai Seroja ini
Kupang (ANTARA) - Wali Kota Kupang Jefri Riwu Kore berharap warga daerah itu melakukan kerja bakti untuk membersihkan pohon-pohon yang tumbang maupun membersihkan material bangunan yang masih berserakan di jalan akibat terjangan badai siklon tropis Seroja pada Minggu-Senin (4-5/4).

"Berbagai material bangunan dan pohon-pohon yang tumbang masih banyak di jalan-jalan umum. Kami berharap warga melakukan kerja bakti untuk membersihkan pepohonan yang berserakan di jalan," kata Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore di Kupang, Nusa Tenggara Timur, Jumat, (9/4).

Jefri mengatakan hal itu terkait upaya penanganan dampak bencana alam badai siklon tropis Seroja di Kota Kupang.

Ia berharap, para camat dan lurah, RT/RW di Kota Kupang melakukan mobilisasi warga untuk mulai kerja bakti membersihkan pepohonan yang tumbang ke jalan umum serta material bangunan yang berserakan di jalan-jalan di daerah ini.

"Kami minta seluruh masyarakat Kota Kupang untuk bahu membahu, saling gotong royong serta turun di lingkungan masing-masing membersihkan lingkungan mereka akibat badai Seroja ini," kata Jefri.

Jefri berharap berharap kerja sama ini bisa dapat mempercepat pemulihan kembali aliran listrik maupun jaringan telekomunikasi ke rumah warga Kota Kupang sehingga geliat pembangunan di daerah ini kembali bertumbuh.

"Banyak pohon yang tumbang dan menekan kabel-kabel listrik dan telepon. Kita harus bantu teman-teman dari PLN dan Telkom untuk bisa berkerja cepat menyelesaikan permasalah kelistrikan dan telekomunikasi di Kota Kupang akibat badai Seroja sehingga pelayanan mereka bisa normal kembali," katanya.

Baca juga: Pemkot Kupang dorong pelaku usaha bantu kendaraan untuk angkut sampah
Baca juga: Wali Kota Kupang harap jaringan listrik segera normal