Mama dan Anak Tewas Terbakar

id Terbakar

Mama dan Anak Tewas Terbakar

Rumah kediaman Melkior Namat di Bealaing, Desa Bangka Pau, Kecamatan Poco Ranaka, Kabupaten Manggarai Timur, NTT habis dilahap si jago merah pada Jumat (8/12) subuh, yang mengakibatkan empat orang penghuninya tewas terpanggang api. (Foto ANTARA/Benny

"Ibu Icek (30) bersama anaknya Leonel (1,5), ditemukan dalam satu kamar. Kondisi mereka sangat mengenaskan, karena terpanggang api," kata Camat Poco Ranaka Yosef Seber.
Kupang (Antara NTT) - Empat orang penghuni rumah, termasuk di antaranya seorang ibu dan anaknya masih berusia 1,5 tahun, dilpaorkan tewas terbakar, saat api melahap kediaman mereka di Kampung Bealaing, Desa Bangka, Kabupaten Manggarai Timur, Nusa Tenggara Timur, Jumat dini hari.

"Ibu Icek (30) bersama anaknya Leonel (1,5), ditemukan dalam satu kamar. Kondisi mereka sangat mengenaskan, karena terpanggang api," kata Camat Poco Ranaka Yosef Seber ketika dikonfirmasi Antara melalui telpon dari Kupang, Jumat.

Rumah milik Melkior Namat itu dilaporkan terbakar pada Jumat dini hari sekitar pukul 03.00 Wita yang mengakibatkan empat penghuni di antaranya tewas terpanggang api, termasuk Ibu Icek dan bayinya masih berusia 1,5 tahun.

Sedang, pemilik rumah Melkior Namat (60) dan isterinya Yofita Di (50), juga ikut terbakar dalam peristiwa tersebut. "Mereka semua dalam keadaan lelap, sehingga tak sadar ketika api melahap kediaman mereka di Jumat subuh itu," ujar Yosepf.

Ia mengatakan, Melkior Namat ditemukan dalam kondisi terbakar di kamar mandi, yang diduga sedang berusaha untuk menyelamatkan diri atau sedang buang air pada saat itu. "Tak ada satu pun harta yang tersisa, semuanya ludes terbakar," ujarnya.

Ia menambahkan kasus kebakaran yang mengakibatkan empat orang tewas terpanggang ini, sedang dalam penyelidikan Polres Manggarai untuk mengetahui sebab-musebab kebakaran tersebut.