Kemenkumham NTT gelar vaksinasi untuk pegawai dan keluarga

id vaksinasi pegawai ntt,vaksinasi covid,penanggulangan covid

Kemenkumham NTT gelar vaksinasi untuk pegawai dan keluarga

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham NTT Marciana D Jone (tengah) menyaksikan pelaksanaan vaksinasi COVID-19 di halaman kantor Kanwil Kemenkumham NTT di Kupang, Sabtu (18/9/2021). (ANTARA/Kornelis Kaha)

...Kita memang tidak buka untuk masyarakat umum. Jadi kerja sama dengan RS Siloam kami lakukan vaksinasi bagi keluarga dari pegawai
Kupang (ANTARA) - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Nusa Tenggara Timur (Kemenkumham NTT) menggelar pelayanan vaksinasi COVID-19 bagi pegawai dan keluarga pegawai.

"Kita memang tidak buka untuk masyarakat umum. Jadi kerja sama dengan RS Siloam kami lakukan vaksinasi bagi keluarga dari pegawai Kemenkumham NTT," kata Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham NTT Marciana D Jone di Kupang, Jumat (17/9).

Kemenkumham NTT menargetkan pelayanan vaksinasi bisa menjangkau 72 orang pegawai dan anggota keluarga mereka.

Penyelenggaraan pelayanan vaksinasi bagi pegawai dan anggota keluarga pegawai Kemenkumham NTT, Marciana mengatakan, ditujukan untuk mendukung percepatan penuntasan pelaksanaan vaksinasi COVID-19.

Baca juga: 27 anak di LPKA Kupang jalani pemeriksaan kesehatan paru

“Vaksinasi ini adalah salah satu bentuk usaha mencegah penyebaran COVID-19 selain menjaga protokol kesehatan, sehingga kita bisa mencegah penyebarannya ke orang terdekat kita,” katanya.

Baca juga: Bupati Ende apresiasi semangat Kakanwil Kemenkumham NTT

Dia juga menekankan pentingnya menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker saat berada di luar rumah, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan membatasi aktivitas untuk mencegah penularan COVID-19.