Penjabat bupati gandeng tokoh agama-masyarakat bangun Flotim

id NTT,penjabat bupati,Pilkada 2024

Penjabat bupati gandeng tokoh agama-masyarakat bangun Flotim

Penjabat Bupati Flores Timur, Provinsi Nusa Tenggara Timur , Doris A Rihi (Antara/Benny Jahang)

Mengingatkan pentingnya peran para tokoh agama dan tokoh masyarakat sehingga dalam berbagai pelaksanaan pembangunan di Flores Timur...
Kupang (ANTARA) - Penjabat Bupati Flores Timur, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Doris A Rihi menggandeng tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk membantu menyukseskan pembangunan di daerah ini.

"Mengingatkan pentingnya peran para tokoh agama dan tokoh masyarakat sehingga dalam berbagai pelaksanaan pembangunan di Flores Timur, kami akan melakukan secara bersama-sama agar percepatan pembangunan berlangsung sukses, aman, dan lancar," katanya, di Kupang, Minggu, (22/5/2022).

Ia mengatakan hal itu terkait upaya yang dilakukan Pemerintah Flores Timur dalam mempercepat pembangunan setelah dirinya dilantik sebagai Penjabat Bupati Flores Timur oleh Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat.

Ia mengatakan dengan adanya panduan dalam melaksanakan tugas sebagai pejabat bupati, maka dirinya segera menyusun rencana strategis pembangunan yang dilakukan mulai 2023.

"Rencana strategis itu nantinya menjadi acuan kami dalam membangun Kabupaten Flores Timur sehingga pembangunan terus menggeliat," katanya yang juga pernah menjabat sebagai Penjabat Bupati Kabupaten Sabu Raijua pada Pilkada 2020.

Baca juga: Penjabat Bupati Lembata ingatkan ASN tak ikut politik praktis

Dia optimistis berbagai kebijakan pembangunan yang dilakukan pasti akan didukung masyarakat Flores Timur karena semua elemen masyarakat ikut dilibatkan dalam berbagai proses pembangunan di daerah itu.

Baca juga: KPU Sikka optimalkan pemutakhiran data pemilih

"Kami yakin sekali masyarakat Flores Timur pasti mendukung karena kami menggandeng semua elemen masyarakat untuk ikut dalam menentukan kebijakan pembangunan di daerah itu," tegas Doris A Rihi.