Jokowi bilang pergi ke pasar membuat saya mengerti apa yang dihadapi masyarakat

id Presiden,Joko Widodo,Denpasar,pasar,Bali

Jokowi bilang pergi ke pasar membuat saya mengerti apa yang dihadapi masyarakat

Presiden Joko Widodo mengunjungi Pasar Badung di Denpasar, Bali, Kamis (17/11/2022). (ANTARA/Rangga Pandu Asmara Jingga)

...Going to the market like this, made me understand. Understand very well, what the community is facing

Bali (ANTARA) - Presiden Joko Widodo mengatakan pergi ke pasar membuat dirinya mengerti tentang berbagai persoalan yang dihadapi masyarakat, termasuk para pedagang.

Jokowi mengatakan hal itu kepada para pewarta dari media lokal dan asing yang mengikuti kunjungannya ke Pasar Badung di Denpasar, Bali, Kamis pagi.

"Going to the market like this, made me understand. Understand very well, what the community is facing (Pergi ke pasar seperti ini membuat saya mengerti. Mengerti dengan baik, apa yang dihadapi masyarakat)," kata Jokowi di Denpasar, Kamis, (17/11/2022).

Dengan mengerti persoalan yang dihadapi masyarakat itu, Jokowi bersama jajaran pemerintahan kemudian bisa membuat kebijakan baik dan tepat bagi masyarakat.

Saat meninjau pasar, Jokowi sempat berbincang dengan beberapa pedagang yang ditemui. Dia menanyakan kepada pedagang mengenai omzet penjualan saat pandemi COVID-19 mulai mereda. Jokowi juga membagikan paket sembako dan uang tunai kepada para pedagang sebagai tambahan modal usaha.

Baca juga: Presiden Jokowi ajak perwakilan media resmi G20 keliling Tahura
Baca juga: Presiden Jokowi serukan hentikan perang pada pembukaan sesi III KTT G20






Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Jokowi: Pergi ke pasar buat saya mengerti apa yang dihadapi masyarakat