Wakapolda NTT cek kesiapan peralatan operasi mantap brata 2024

id NTT,pemilu 2024,wakapolda NTT,Awi Setiyono,polda ntt,pilpres 2024

Wakapolda NTT cek kesiapan peralatan operasi mantap brata 2024

Wakil Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (NTT), Brigjen Pol Awi Setiyono (ANTARA/Benny Jahang)

...Pengecekan ini dilakukan untuk menjamin keamanan dan pelayanan terbaik Kepolisian kepada masyarakat dalam pengamanan Pemilu 2024, kata Brigjen Pol Awi Setiyono
Kupang (ANTARA) - Wakil Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (NTT) Brigjen Pol Awi Setiyono melakukan pengecekan kesiapan kendaraan dan peralatan pendukung yang digunakan anggota Kepolisian di NTT dalam pengamanan Operasi Mantap Brata Turangga 2023-2024, Rabu, (18/10/2023).

"Pengecekan ini dilakukan untuk menjamin keamanan dan pelayanan terbaik Kepolisian kepada masyarakat dalam pengamanan Pemilu 2024," kata Brigjen Pol Awi Setiyono.

Wakapolda Brigjen Pol Awi Setiyono melakukan pengecekan kesiapan kendaraan dan peralatan pendukung dalam pengamanan Operasi Mantap Brata Turangga 2023-2024 di lapangan Ricky Sitohang Mapolda NTT.

Operasi Mantap Brata Turangga 2023-2024 merupakan titik berat dalam menjaga ketertiban dan keamanan di NTT dalam perhelatan pemilihan umum Presiden dan Wakil Presiden serta pemilihan legislatif pada pemilu 14 Februari 2024.

"Pemeriksaan menyeluruh atas kesiapan peralatan dan kendaraan ini adalah langkah penting dalam persiapan operasi," katanya.

Wakapolda menjelaskan Kepolisian harus memastikan bahwa semua peralatan dan kendaraan yang digunakan dalam operasi ini berada dalam kondisi terbaik.

Baca juga: Kapolda NTT ajak warga jaga stabilitas keamanan selama pemilu 2024

Hal itu menurut dia adalah upaya dilakukan Kepolisian untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menjaga keamanan di wilayah provinsi berbasis kepulauan ini saat Operasi Mantap Brata berlangsung dengan aman dan sukses.

Baca juga: Polda-TNI NTT siap bantu KPU distribusi logistik Pemilu 2024

"Pengecekan kesiapan ini menunjukkan komitmen kuat Polda NTT dalam menjalankan tugas pengamanan dengan profesional dan efisien," kata Brigjen Awi Setiyono