Kapolda NTT kunjungi anggota yang sakit menahun

id NTT,Kapolda NTT,HUT Polri

Kapolda NTT kunjungi anggota yang sakit menahun

Kapolda NTT IrjenPol Daniel Tahi Monang Silitonga saat mengunjungi salah satu anggota Polri yang sudah sakit menahun. ANTARA/Ho-Humas Polda NTT.

Kegiatan ini bukan hanya sekadar kunjungan biasa, tapi sebagai wujud kepedulian dan penghargaan atas dedikasi serta pengabdiannya terhadap institusi Polri...
Kupang (ANTARA) - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Nusa Tenggara Timur (NTT) Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga mengunjungi anggota Polri yang sakit menahun sebagai bagian dari kepedulian pimpinan kepada anggotanya.

"Kegiatan ini bukan hanya sekadar kunjungan biasa, tapi sebagai wujud kepedulian dan penghargaan atas dedikasi serta pengabdiannya terhadap institusi Polri," katanya kepada wartawan di Kupang, Rabu, (19/6/2024).

Hal ini dilakukan, juga bagian dari rangkaian berbagai kegiatan menjelang perayaan Hari Ulang Tahun ke-78 Polri.

Tak hanya mengunjungi anggota Polri yang sakit menahun, Kapolda NTT bersama sejumlah pejabat utama juga mengunjungi purnawirawan Polri serta Warakawuri.

"Anjangsana ini juga tidak hanya sebagai bentuk perayaan mendekati Hari Bhayangkara, namun juga sebagai momen untuk mempererat kebersamaan antara pimpinan dan anggota Polri di tengah tantangan yang dihadapi," kata Kapolda NTT.

Mantan Kapolda Papua Barat itu menambahkan bahwa dalam kesempatan tersebut, pihaknya juga memberikan sejumlah tali asih.

Selain itu, bersama tim juga melakukan pemeriksaan kesehatan kepada anggota dan purnawirawan serta warakawuri yang dikunjungi.

Baca juga: Kapolda NTT bagikan sembako kepada 300 warga kurang mampu

"Semoga kegiatan semacam ini dapat menginspirasi solidaritas dan semangat pengabdian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Nusa Tenggara Timur," tambah dia.

Baca juga: Kapolda NTT harapkan turnamen e-sport dijadikan turnamen bulanan

Sebelumnya, dalam rangka HUT Polri, Kapolda NTT juga berkunjung ke Kabupaten TTS untuk membagikan sembako kepada 300 warga kurang mampu di Kecamatan Fatumnasi.