Ribuan pelanggan loyal atas pelananan terbaik bengkel Bos

id motor,mobil,hiburan

Ribuan pelanggan loyal atas pelananan terbaik bengkel Bos

Bengkel Mobil BOS membagikan kiat sukses kepada ratusan bengkel se-Indonesia dengan misi memberikan pelayanan terbaik dan ternyaman bagi pelanggan, fasilitas yang lengkap dan mekanik profesional yang setara dengan bengkel resmi (ANTARA/HO-Istimewa)

...Untuk menjadi setara dengan bengkel resmi kami selalu memberikan pelayanan terbaik yang berfokus terhadap customer oriented agar pelanggan dapat merasa nyaman untuk servis mobil di bengkel BOS. Selain kenyamanan, kepercayaan pelanggan merupakan ha
Kupang (ANTARA) - Bengkel Mobil BOS membagikan kiat sukses kepada ratusan bengkel se-Indonesia dengan misi memberikan pelayanan terbaik dan ternyaman bagi pelanggan, fasilitas yang lengkap dan mekanik profesional yang setara dengan bengkel resmi.

"Untuk menjadi setara dengan bengkel resmi kami selalu memberikan pelayanan terbaik yang berfokus terhadap customer oriented agar pelanggan dapat merasa nyaman untuk servis mobil di bengkel BOS. Selain kenyamanan, kepercayaan pelanggan merupakan hal yang penting sebagai dasar bagi kami untuk terus meningkatkan service excellence bagi masyarakat", ujar President Director BOS, Endro Arifin, Senin, (29/7/2024).

Dalam acara National Conference di Hotel Episode, Gading Serpong, (23/7/2024), Shara Christanti selaku Head of Marketing BOS mengatakan bahwa hari ini saya akan berbagi tips kepada ratusan bengkel se-Indonesia mengenai apa yang kami lakukan dalam memberikan service excellence kepada pelanggan BOS.

Untuk menjadi bengkel yang nyaman dibutuhkan Service Advisor yang berpengalaman dalam melayani seluruh kebutuhan pelanggan serta mekanik yang ahli, di samping itu fasilitas yang lengkap seperti ruang tunggu yang nyaman, bengkel yang bersih, mushola dan buka hingga malam.

Shara Christanti pun menambahkan bahwa standarisasi bengkel merupakan hal yang penting untuk dijaga di bengkel kami sehingga dapat dilihat dari hasil retention customer BOS mencapai 60% setiap bulannya. Kiat-kiat ini kami bagikan kepada bengkel mobil lainnya sehingga mereka bisa meningkatkan kualitas pelayanan dan retention customer mereka. 

Bengkel Mobil Bos memiliki pelayanan yang tersedia yaitu Ganti Ban, Ganti Oli, Aki, Spooring, Perawatan AC, Service Tune Up dan service lainnya. 

Lokasi BOS ada di Bekasi, Bintaro, Bukit Cinere, Cibinong, Cinere, Cisalak / Cimanggis, Pondok Cabe, Sawangan, BSD, Cibubur, Cipayung, Jati Asih, Jatimakmur, Jatimurni, Pamulang, Pasar Rebo, Kelapa 2 Wetan, Ciater, Narogong, Cibarusah, Ciledug, Cipondoh, GoKenanga, Kavling Dki, Kedoya, Larangan, Pilar, dan Yogyakarta.Informasi lebih lanjut, hubungi:
@bengkelbos.

Baca juga: Panaskan mobil hanya butuh 30 detik hingga semenit

Baca juga: Hyundai "recall" Ioniq 6, ini masalahnya