LkBN Antara Megapolitan juara 3 lomba video Hari Jadi Bogor

id Hari Jadi Bogor,Pemkot Bogor,Diskominfo Kota Bogor,LKBN Antara,Antara BPJ

LkBN Antara Megapolitan juara 3 lomba video Hari Jadi Bogor

Pemenang lomba foto dan video perayaan Hari Jadi Bogor ke-542. (ANTARA/Shabrina Zakaria)

Dengan kegiatan yang kami luncurkan, kalau tahun depan ditingkatkan, saya rasa persepsi dan atensi masyarakat semakin baik...

Kota Bogor (ANTARA) - Lembaga Kantor Berita Nasional Antara Biro Utama Penyangga Jakarta lewat media sosial  instagram @antaramegapolitan, berhasil meraih Juara 3 kategori video media, dalam Lomba Foto dan Video Hari Jadi Bogor ke-542, yang digelar Pemerintah Kota Bogor.

Pengumuman pemenang dan penyerahan hadiah dari lomba yang diikuti ratusan peserta itu, disampaikan saat penutupan Festival Merah Putih 2024, di Mako Yonif 315 Garuda Bogor, Sabtu, (31/8).

Hadiah diserahkan langsung oleh Komandan Korem 061/Suryakancana Brigjen TNI Faisol Izuddin Karimi kepada VJ Antara Fadzar Ilham Pangestu.

Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Bogor Oki Tri Fasiasta Nurmala Alam di Kota Bogor, menjelaskan lomba foto dan video ini diselenggarakan Pemkot dalam rangka memuliakan dan memeriahkan Hari Jadi Bogor.

Selain kategori media, Oki menyebut, terdapat kategori umum sehingga masyarakat dapat mengikuti lomba foto dan video sambil mengabadikan momentum HJB pada 3 Juni lalu.“

“Kami ingin mengajak masyarakat dari semua kalangan, terutama kalangan umum nonaparatur dan non profesional turut berpartisipasi bagaimana mereka bisa men-scan kondisi lingkungan, bagaimana semangat perayaan HJB di Kota Bogor yang bisa mereka rekam baik dalam bentuk foto dan video,” katanya.

Momentum perayaan HJB pada lima hingga sepuluh tahun yang akan datang bisa menjadi memori sejarah Kota Bogor yang terekam masyarakat.

Baca juga: ANTARA bekali materi jurnalistik bagi lembaga pers mahasiswa di Solo

“Dengan kegiatan yang kami luncurkan, kalau tahun depan ditingkatkan, saya rasa persepsi dan atensi masyarakat semakin baik,” ujarnya.

Baca juga: Dirkeu Antara sampaikan penerapan PRK di BUMN

Dalam lomba foto dan video ini, dari ratusan karya yang dihimpun Diskominfo Kota Bogor, terdapat pemenang kategori umum dan media.