Renovasi halte Dinas Perhubungan Kota Kupang

id Jasa Raharja bantu

Renovasi halte Dinas Perhubungan Kota Kupang

Kepala Dinas Perhubungan Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur, Bernadinus Mere (kiri) ketika menerima secara simbolis dana bantuan renovasi dua unit halte dari Kepala PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Kupang NTT, Pahlevi Bernawi Syarif (kedua dari kanan). (ANTARA FOTO/Benny Jahang)

PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Nusa Tenggara Timur, telah membantu merenovasi dua unit halte milik Dinas Perhubungan Kota Kupang senilai Rp9.981.000.
Kupang (ANTARA) - Kepala PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Nusa Tenggara Timur, Pahlevi Barnawi Syarif mengatakan telah membantu merenovasi dua unit halte milik Dinas Perhubungan Kota Kupang senilai Rp9.981.000.

Bantuan renovasi dua unit halte itu, menurut Pahlevi Barnawi Syarif yang didampingi Krisnoadi Kusumo Nugroho selaku Kepala Unit Keuangan di Kupang, Sabtu (23/11) untuk merenovasi dua unit halte di ibu kota provinsi NTT yang kondisinya rusak.

Ia mengatakan dua unit halte milik Dinas Perhubungan Kota Kupang yang direnovasi melalui bantuan PT Jasa Raharja NTT yaitu halte depan SMP Negeri 2 Kota Kupang dan depan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Oemathonis, Kota Kupang.

Baca juga: 25 tong sampah dari Jasa Raharja untuk Mota Ain
Baca juga: Sebanyak 360.000 kendaraan di NTT tunggak pembayaran SWDKLLJ


Penyaluran dana renovasi dua unit halte itu menurut Pahlevi Bernawi Syarif untuk menjalin sinergi kemitraan antara PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Nusa Tenggara Timur dengan Dinas Perhubungan Kota Kupang.

"Kami berharap dengan ketersediaan fasilitas halte yang indah dan bersih akan memberikan kenyamanan bagi para penumpang angkutan umum di daerah ini," tegas Pahlevi Barnawi Syarif.

Menurut dia PT Jasa Raharja NTT bersama Dinas Perhubungan Kota Kupang akan berupaya semua halte di ibu kota provinsi berbasis kepulauan ini direnovasi sehingga lebih indah dan nyaman bagi pengguna jasa angkutan umum.

"Kami akan terus bekerjasama dengan Dinas Perhubungan Kota Kupang untuk melakukan renovasi terhadap halte yang memerlukan direnovasi," tegas Pahlevi Bernawi Syarif.

Sementara itu Kepala Dinas Perhubungan Kota Kupang, Bernadinus Mere menyampaikan terima kasih terhadap PT Jasa Raharja NTT yang telah merenovasi dua unit halte di Kota Kupang.

"Kami sangat berterimakasih terhadap Jasa Raharja NTT yang telah memberikan perhatian berupa bantuan renovasi terhadap dua unit halte di Kota Kupang. Masih banyak halte yang perlu direnovasi di daerah ini," kata mantan camat Oebobo ini.

Baca juga: Apa kata Pemkab Sabu Raijua terhadap Jasa Raharja
Baca juga: Jasa Raharja bantu pembangunan fasilitas air bersih