Pelni hentikan pelayaran ke tiga kabupaten di Pulau Flores

id Pelni,Ntt,Corona,Covid

Pelni hentikan pelayaran ke tiga kabupaten di Pulau Flores

Kepala Dinas Perhubungan Nusa Tenggara Timur Ishak Nuka saat memberikan keterangan kepada wartawan terkait penghentian pelayaran kapal PT Pelni (Persero) ke tiga kabupaten di Pulau Flores di Kupang, Jumat (10/4/2020). ANTARA/ Benny Jahang

Kami sudah mendapat pemberitahuan resmi dari PT Pelni tentang penghentian pelayaran ke tiga kabupaten di Flores untuk mencegah penyebaran COVID-19.
Kupang (ANTARA) - PT Pelni (Persero) menghentikan pelayaran ke tiga kabupaten di Pulau Flores, Nusa Tenggara Timur yaitu Lembata, Flores Timur, dan Sikka guna mencegah penyebaran COVID-19.

"Kami sudah mendapat pemberitahuan resmi dari PT Pelni tentang penghentian pelayaran ke tiga kabupaten di Flores untuk mencegah penyebaran COVID-19," kata Kepala Dinas Perhubungan Nusa Tenggara Timur Ishak Nuka dalam keterangan pers kepada wartawan di Kupang, NTT, Jumat, (10/4).

Baca juga: Flores Timur tutup pelabuhan bagi persinggahan kapal Pelni

Ia mengatakan penghentian kegiatan pelayaran mulai berlangsung 9 April 2020 hingga batas waktu yang belum ditentukan.

Ishak berharap wabah virus corona yang sedang melanda berbagai daerah di Tanah Air ini segera berakhir, sehingga aktivitas pelayaran kapal-kapal Pelni ke tiga daerah ini bisa berlangsung seperti semula.
Baca juga: ASDP lakukan pemeriksaan suhu tubuh penumpang

"Mudah-mudahan bencana ini segera berakhir sehingga pelayaran kapal-kapal Pelni ke NTT bisa berlangsung normal kembali untuk melayani masyarakat NTT," tegasnya.