Pilkada 2018 - Ribuan relawan "Sobat Fary" siap menangkan Esthon-Chris

id ESTHON

Pilkada 2018 - Ribuan relawan "Sobat Fary" siap menangkan Esthon-Chris

Calon Gubernur NTT Esthon Foenay didampingi wakilnya Christian Rotok sedang berkampanye di depan para pendukungnya di Kupang, Sabtu (2/6). (ANTARA Foto/Kornelis Kaha)

"Kehadiran ribuan Relawan Sofar sangat luar biasa. Komitmen bersama yang disampaikan untuk memenangkan Esthon-Chris dalam Pilgub NTT patut diapresiasi," kata Isidorus Lilidjawa.
Kupang (AntaraNews NTT) - Sekitar 5.000-an Relawan Sobat Fary (Sofar) memadati Taman Nostalgia Kota Kupang dengan tema Bakumpul Relawan Sofar berkomitmen untuk memenangkan pasangan Esthon Foenay-Christian Rotok pada Pemilu Gubernur NTT yang akan berlangsung pada 27 Juni 2018.

"Kehadiran ribuan Relawan Sofar sangat luar biasa. Komitmen bersama yang disampaikan untuk memenangkan Esthon-Chris dalam Pilgub NTT patut diapresiasi," kata Koordinator Lapangan Relawan Sobat Fary Isidorus Lilidjawa di sela-sela kegiatan Bakumpul Relawan Sofar, Sabtu (2/6).

Lilidjawa menambahkan, dengan komitmen tersebut, maka seluruh Relawan Sofar harus terus bekerja di masyarakat dengan menyampaikan pesan bahwa Calon Gubernur dan wakil Gubernur Esthon-Chris merupakan figur yang pas untuk memimpin NTT saat ini.

Ia mengatakan relawan Sofar harus menunjukkan kualitas yang sesungguhnya dengan menyampaikan kepada masyarakat NTT bahwa memilih Esthon-Chris adalah sebuah pilihan yang benar dan penting.

"Saat ini, NTT butuh figur seperti Esthon-Chris yang sederhana, jujur, bersih, dan paham tentang kepemerintahan," tegas politisi Partai Gerindra ini.

Baca juga: Pilkada 2018 - Esthon-Chris janji rawat keberagaman NTT
Calon Gubernur NTT Esthon Foenay didampingi wakilnya Christian Rotok sedang berkampanye di depan para pendukungnya di Kupang, Sabtu (2/6). (ANTARA Foto/Kornelis Kaha)
Stenly, Relawan Sofar asal Penfui mengatakan, kehadirannya dalam event ini karena dukungannya untuk pasangan Esthon-Chris.

"Saya tahu dan kenal betul dua tokoh tersebut. Karena itu, sangat rugi warga NTT apabila tidak memilih dua toko tersebut untuk NTT dan Indonesia lebih baik. Khusus Pilgub NTT, Bapak Esthon adalah pilihan tepat untuk NTT. Saya berjanji bersama relawan lainnya untuk siap memenangkan Esthon-Chris di wilayah kami," ungkapnya.

Sementara Yeni, Relawan Sofar lainnya menegaskan, pasangan Esthon-Chris berbeda dengan pasangan laini. Keduanya sangat sederhana dan tidak ada aura kesombongan.

"Itu yang membuat saya dan teman-teman langsung jatuh hati pada Bapak Esthon-Chris. Setiap ketemu kami dimana saja Bapak Esthon yang tegur duluan, ini sifat kebapakan yang hanya ada di Bapak Esthon. Kami doakan semoga menang di Pilgub NTT ini," katanya.

Baca juga: Pilkada 2018 - Esthon-Chris komit lanjutkan program pro rakyat
Esthon-Chris