Kanwil Kemenkumham NTT bersihkan masjid sambut Ramadhan

id Kemenkumham, NTT, Kota Kupang

Kanwil Kemenkumham NTT bersihkan masjid sambut Ramadhan

Kakanwil Kemenkumham NTT Marciana D Jone (kanan) membantu kegiatan kerja bakti pembersihan masjid di Kupang. ANTARA/ho-humas kanwil Kemenkumham NTT

...Mari kita wujudkan nilai Harmonis dengan saling bertoleransi di lingkup Kanwil
Kupang (ANTARA) - Kanwil Kemenkumham Nusa Tenggara Timur melaksanakan aksi bersih-bersih masjid di wilayah Kota Kupang dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan di daerah itu. 

Kakanwil Kemenkumham NTT Marciana D Jone di Kupang, Kamis, (31/3) mengatakan bahwa kegiatan tersebut melibatkan  seluruh ASN Kanwil Kemenkuham NTT. 

Sebelum kerja bakti, Marciana menyampaikan tujuan kegiatan ini untuk menghargai dan memberikan kenyamanan bagi umat muslim Kanwil Kemenkumham NTT dalam menjalankan ibadah puasa pada Bulan Suci Ramadhan 1443 H Tahun 2022. Keberagaman agama antar ASN Kanwil dalam menjaga toleransi beribadah menjadi perhatian serius Kepala Kantor Wilayah. 

"Mari kita wujudkan nilai Harmonis dengan saling bertoleransi di lingkup Kanwil,"ucapnya. 

Baca juga: Kemenkumham NTT ajak masyarakat bantu awasi orang asing

Rasa tanggung jawab dalam memberikan hasil maksimal selama kegiatan pembersihan dilakukan penuh sukacita. 

Terlihat Kepala Kantor Wilayah saling bekerjasama dan bahu membahu bersama jajaran untuk mewujudkan bersih demi kenyamanan dan kekhusyukan beribadah. 

Baca juga: Kemenkumham NTT - Bank NTT MoU pendaftaran KI dukung pelaku UMKM

Di akhir penyampaian nya, Marciana mengharapkan kebersamaan dan keharmonisan antar ASN tetap terjaga dan meningkat dalam situasi apapun. "Perbedaan bukan berarti tidak harmonis.