Marciana : Lakukan standar kinerja tinggi

id Marciana, NTT,kemenkumham NTT,Kota Kupang

Marciana : Lakukan standar kinerja tinggi

Kakanwil Kemenkumham Nusa Tenggara Timur Marciana D Jone (kanan) saat memberikan pengarahan kepada ASN di Kantor Imigrasi Maumere. ANTARA/Ho-Kanim Maumere.

...Laksanakan himbauan dari Kantor wilayah DJPB, untuk selalu menggunakan kartu kredit pemerintah dalam setiap kegiatan kedinasan
Kupang (ANTARA) - Kakanwil Kemenkumham Nusa Tenggara Timur Marciana D Jone mengimbau seluruh ASN di kantor Imigrasi Maumere agar melaksanakan kinerja dengan standar yang tinggi dan terbaik.

“Lakukan standar kinerja tinggi seperti saat tercapainya laporan B03 di Kantor Imigrasi Maumere, serta selalu melaksanakan pengecekan pada IKPA terkait penyerapan anggaran yang terealisasi”,  katanya di Maumere, Kabupaten Sikka Kamis (7/4).

Hal ini disampaikan nya saat memberikan arahan kepada ASN di kantor Imigrasi Maumere yang dilakukan di aula Kantor Imigrasi Maumere

“Laksanakan himbauan dari Kantor wilayah DJPB, untuk selalu menggunakan kartu kredit pemerintah dalam setiap kegiatan kedinasan”, tegasnya.

Marciana juga menyampaikan arahan terkait kedisiplinan ASN khususnya di Kanim Maumere, jika ada pegawai yang tidak masuk selama 20 hari berturut – turut, akan langsung di tindak tegas, serta setiap pegawai juga harus memperhatikan pengisian jurnal  setiap harinya.

Kegiatan tersebut juga membahas Surat Edaran Direktorat Jenderal Imigrasi tentang kemudahan keimigrasian yang telah ditetapkan, untuk segera dilakukan koordinasi dan sosialisasi kepada instansi terkait. 

Di akhir kegiatan Marciana memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kanim Maumere atas kinerja nya dalam pengisian LKE yang telah mencapai 100 persen, untuk pemenuhan data dukung BO3 pembangunan Zona Integritas. 

Kegiatan berlangsung lancar dengan tetap mematuhi Protokol kesehatan yang ketat dalam rangka pencegahan penyebaran COVID-19.


Baca juga: Marciana ingatkan ratusan ASN baru Kemenkumham NTT jangan menyimpang

Baca juga: Kanwil Kemenkumham NTT bersihkan masjid sambut Ramadhan