Gerindra NTT bekali calegnya untuk memenangkan Prabowo-Sandi

id Gerindra

Gerindra NTT bekali calegnya untuk memenangkan Prabowo-Sandi

Sejumlah caleg dari Partai Gerindra berpose bersama pimpinan Partai Gerindra Nusa Tenggara Timur di Sekolah Lapangan Nekamese, Kabupaten Kupang. (AntaraNewsNTT/Kornelis Kaha)

DPD Partai Gerindra Nusa Tenggara Timur memberikan pembekalan Pemilu 2019 kepada para calon legislatornya untuk memenangkan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI pada Pilpres 2019.
Kupang (AntaraNews NTT) - DPD Partai Gerindra Nusa Tenggara Timur memberikan pembekalan Pemilu 2019 kepada para calon legislatornya untuk memenangkan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI pada Pilpres 2019.

"Pembekalan ini dilakukan dengan tujuan agar para caleg lebih militan, disiplin, serta loyal dalam upaya memenangkan Prabowo-Sandi pada Pemilu Presiden 2019," kata Ketua DPD Partai Gerindra NTT Esthon Foenay kepada Antara di Sekolah Lapangan Nekamese, Kabupaten Kupang, Minggu (11/11).

Ia menambahkan pembekalan itu juga bertujuan agar para caleg bisa saling mengenal antarsesama temannya di partai tersebut.

"Bagaimana bisa mereka mau bertarung tapi tidak saling mengenal teman dan lawannya," ujar dia.

Lebih lanjut ia mengatakan pembekalan itu dilakukan secara bertahap. Untuk tahap pertama dilakukan bagi caleg di wilayah Kupang, Kabupaten Rote, Sabu dan Timor Tengah Selatan.

Selanjutnya pekan depan akan dilakukan di Timor Tengah Utara (TTU), Belu serta Kabupaten Malaka. Setelah itu akan dilakukan di wilayah pulau Sumba dan terakhir akan dilakukan di pulau Flores.

Baca juga: KPU NTT ajak masyarakat aktif rekam e-KTP

Terkait target dalam Pileg, Pilpres 2019, Esthon mengatakan bahwa target utama adalah membentuk disiplin, loyalitas,serta militan. Loyalitas itu dalam arti bahwa Tegak Lurus Satu Komandan.

Untuk kedepannya pihaknya akan bersama-sama dengan Koalisi Prabowo-Sandi untuk membicarakan berbagai hal terkait strategi pemenangan Prabowo-Sandi.

 
Pewarta :
Editor: Laurensius Molan
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar