Polres Matim salurkan bansos kepada siswa SLBN dan pesantren

id Polres Manggarai Timur, NTT, Bansos, siswa, HUT ke-78 Bhayangkara, AKBP Suryanto, Kapolres Manggarai Timur,SLBN Borong,P

Polres Matim salurkan bansos kepada siswa SLBN dan pesantren

Penyaluran bansos Polres Manggarai Timur di SLBN Borong dalam rangka HUT ke-78 Bhayangkara (ANTARA/HO-HUMAS Polres Manggarai Timur)

Kegiatan bansos Polres Manggarai Timur merupakan wujud kepedulian dan empati Polri terhadap sesama...
Labuan Bajo (ANTARA) - Polres Manggarai Timur Kepolisian Daerah (Polda) Nusa Tenggara Timur (NTT) menyalurkan paket bantuan sosial (bansos) kepada siswa Sekolah Luar Biasa Negeri (SLBN) Borong dan Pesantren Fatibra Qalbussalim Borong menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Bhayangkara.
 
"Kegiatan bansos Polres Manggarai Timur merupakan wujud kepedulian dan empati Polri terhadap sesama dan juga kegiatan bansos ini sebagai sarana komunikasi Polri dalam mendekatkan diri dengan masyarakat menyongsong hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024," kata Kapolres Manggarai Timur AKBP Suryanto dalam keterangan yang diterima di Labuan Bajo, Kamis, (20/6).
 
Ia menjelaskan bansos tersebut disalurkan kepada 50 siswa SLBN Borong dan 50 santri Pesantren Fatibra Qalbussalim Borong.
 
Suryanto berharap aksi sosial tersebut dapat membantu masyarakat, terlebih para siswa SLBN Borong dan anak-anak pesantren Fatibra Qalbussalim Borong.
 
Melalui kegiatan tersebut, lanjut dia, diharapkan semakin meningkatkan kedekatan kepolisian dengan masyarakat, khususnya anak-anak.
 
Menurut dia, kegiatan tersebut juga merupakan ungkapan syukur dalam peringatan hari jadi Bhayangkara yang diharapkan semakin semakin melayani masyarakat.

Baca juga: Polres Manggarai Timur salurkan bansos kepada puluhan lansia
 
“Semoga di usia ke-78 Polri semakin profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan semakin diberi kesabaran serta kesehatan dalam melaksanakan tugas sehari-hari di lapangan,” katanya.

Baca juga: Polres Sikka gagalkan pengiriman 19 calon pekerja non prosedural ke Kaltim
 
Kegiatan tersebut juga diikuti Wakapolres Manggarai Timur Kompol Mateus Cono dan Ketua Bhayangkari Cabang Manggarai Timur Megawati Suryanto bersama pengurus Bhayangkari beserta pejabat utama Polres Manggarai Timur.