Wakil Bupati Kupang puji ASN masuk kantor tepat waktu

id penertiban asn

Wakil Bupati Kupang puji ASN masuk kantor tepat waktu

Wakil Bupati Kupang Jerry Manafe. (ANTARA FOTO/Benny Jahang)

"Kami mengucapkan terimah kasih terhadap seluruh ASN Kabupaten Kupang yang memiliki komitmen untuk masuk kantor tepat waktu usai melaksanakan liburan panjang," kata Jerry Manafe.
Kupang (ANTARA) - Wakil Bupati Kupang Jerry Manafe mengapresiasi dan memberi pujian kepada aparatur sipil negara (ASN) di Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur yang masuk kantor tepat waktu usai melaksanakan liburan panjang dalam rangka hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah dan cuti bersama.

"Kami mengucapkan terimah kasih terhadap seluruh ASN Kabupaten Kupang yang memiliki komitmen untuk masuk kantor tepat waktu usai melaksanakan liburan panjang," kata Jerry Manafe di Oelamasi, pusat pemerintahan Kabupaten Kupang, sekitar 38 km timur Kota Kupang, Senin (10/6).

Jerry Manafe mengatakan dalam kegiatan apel perdana usai pelaksanaan liburan hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah para ASN Kabupaten Kupang yang hadir cukup lengkap. "Kami mengapresiasi terhadap disiplin para ASN di Kabupaten Kupang yang taat terhadap aturan yang berlaku," katanya.

Menurut dia tingginya presentasi kehadiran para ASN pada hari pertama masuk kerja harus diikuti dengan semangat disiplin yang tinggi untuk melayani masyarakat Kabupaten Kupang dengan penuh rasa tangungjawab.

Mantan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kupang ini meminta seluruh ASN di daerah ini untuk terus meningkatkan kinerja sehingga mampu bekerja secara baik, disiplin dalam melaksanakan tugas pelayanan kemasyarakatan.

Ia juga berharap para ASN untuk menjaga kebersihan guna mewujudkan lingkungan kerja yang bersih dan sehat sehingga dapat mewujudkan suasana kerja yang kondusif.

Baca juga: ASN yang dipecat akan menggugat Pemkab Kupang di PTUN
Baca juga: Jangan jadi ASN yang hanya menunggu diperintah