Ketua DPRD Sabu Raijua imbau paslon patuhi prokes dalam kampanye

id sabu raijua,covid

Ketua DPRD Sabu Raijua imbau paslon patuhi prokes dalam kampanye

Ketua DPRD Sabu Raijua, Paulus Tuka. (ANTARA/Bernadus Tokan)

Saya kira dengan adanya kesadaran bersama dan kemauan yang kuat, maka daerah ini akan tetap jauh dari COVID-19," katanya menambahkan   
Kupang (ANTARA) - Ketua DPRD Sabu Raijua, Paulus Tuka mengimbau pasangan calon peserta Pilkada Serentak 2020, tetap menjalankan protokol kesehatan, terutama pada masa kampanye ini. 

Kepatuhan terhadap protokol kesehatan ini penting, sebagai bentuk kepedulian dari pasangan calon dalam menjaga daerah itu tetap bebas dari COVID-19, kata Paul Tuka, Selasa, (20/10).

Dia mengemukakan hal itu, ketika dihubungi dari Kupang melalui telepon genggam berkaitan dengan pelaksanaan tahapan kampanye Pilkada Serentak 2020 dan bagaimana menjaga agar wilayah itu tetap bebas dari COVID-19.

Kabupaten Sabu Raijua merupakan salah satu dari 22 kabupaten di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), yang hingga saat ini belum terjangkit virus corona jenis baru (COVID-19).

"Sebagai Ketua DPRD dan juga ketua partai, kami terus mengimbau kepada semua paslon dan tim kampanye untuk selalu menjaga daerah ini, dengan menerapkan protokol kesehatan," katanya.

Selain itu, dia juga mengimbau masyarakat yang ingin menghadiri kampanye tata buka atau kampanye terbatas untuk tetap mengenakan masker dan menjaga jarak.

Baca juga: KPU Sabu Raijua tetapkan DPT 54.546 orang

Baca juga: Artikel- Menjaga Kabupaten Sabu Raijua tetap bebas COVID-19


"Saya kira dengan adanya kesadaran bersama dan kemauan yang kuat, maka daerah ini akan tetap jauh dari COVID-19," katanya menambahkan. ***2***