Atta-Aurel rencana bulan madu ke Dubai

id atta-aurel,atta halilintar,aurel hermansyah

Atta-Aurel rencana bulan madu ke Dubai

Pasangan selebritas Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah usai menjalani prosesi akad nikah pada Sabtu (3/4/2021) di salah satu hotel kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan. (Instagram.com/attahalilintar)

Dubai menjadi salah satu lokasi yang keren untuk pengambilan foto
Jakarta (ANTARA) - Pasangan selebritas yang baru saja resmi menjadi pasangan suami istri, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, mengungkapkan rencana mereka untuk berbulan madu ke Dubai dalam waktu dekat.

"Rencananya tanggal 6 (April) ke Dubai, visanya lagi diurus," kata Atta saat diwawancara presenter Raffi Ahmad dan Ayu Dewi dalam siaran langsung pernikahan mereka di salah satu saluran televisi swasta Indonesia, Sabtu, (3/4).

Aurel mengatakan, Dubai menjadi salah satu lokasi yang keren untuk pengambilan foto.

Ketika ditanya perasaannya saat akad, Atta mengaku merasa seperti menggigil. Atta tampak meneteskan air mata usai prosesi ijab dan kabul berakhir.

Dia dan Aurel mengucapkan terima kasih pada Presiden Joko Widodo, Ibu Negara Iriana Joko Widodo, Menhan Prabowo, dan Ketua MPR Bambang Soesatyo karena berkenan hadir dalam acara spesial mereka.

"Alhamdulilah Pak Presiden bisa datang, bersama Ibu Joko Widodo, Bapak Prabowo, Bapak Bamsoet," kata Atta.

Presiden Jokowi menjadi saksi dari pihak Atta, Prabowo bertindak sebagai saksi dari pihak Aurel, sementara Bambang mewakili keluarga Atta yang berhalangan hadir karena sebagian besar berada di Malaysia dan terkendala pandemi COVID-19. Keluarga inti Atta hanya diwakili adiknya, Thariq Halilintar.

Usai akad nikah, Atta dan Aurel melakukan panggilan video dengan adik-adik Atta yang sudah sekitar 1,5 tahun tak dia jumpai. Adik-adik Atta mengucapkan selamat pada kakak mereka dalam panggilan video itu sekaligus meminta doa untuk ayah dan ibu mereka.

Atta dan Aurel mengikat janji suci pada Sabtu siang ini di sebuah hotel kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan. Atta menyerahkan mas kawin berupa seperangkat alat shalat dan uang tunai sebesar Rp342.021 pada Aurel.

Baca juga: Pentingnya "self care" bagi para ibu agar bangkit dari krisis pandemi
Baca juga: Tips melindungi data pribadi saat gunakan jasa keuangan digital