Jasa Raharja serahkan sarana pencegahan kecelakaan

id Raharja

Jasa Raharja serahkan sarana pencegahan kecelakaan

Traffic Cone (

PT Jasa Raharja Cabang Nusa Tenggara Timur menyerahkan bantuan sarana pencegahan dan penangulangan kecelakaan kepada Polda NTT dalam mengantisipasi kecelakaan lalu lintas selama perayaan Natal 2017.
Kupang (Antaranews NTT) - PT Jasa Raharja Cabang Nusa Tenggara Timur menyerahkan bantuan sarana pencegahan dan penangulangan kecelakaan kepada Polda Nusa Tenggara Timur dalam mengantisipasi kecelakaan lalu lintas selama perayaan Natal 2017.

"Kita telah memberikan bantuan sarana pencegahan kecelakaan dalam meminimalisir terjadinya kecelakaan di NTT," kata Kepala Kantor PT Jasa Raharja Nusa Tenggara Timur Ari Wisnu Handoyo kepada wartawan di Kupang, Jumat.

Ia mengatakan penyerahan sarana pencegah kecelakaan itu berlangsung usai apel gelar pasukan Operasi Lilin Turangga 2017 dalam rangka pengamanan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 di Kupang, Kamis (21/12) kepada Kapolda NTT Irjen Pol Agung Sabar Santoso.

Ia mengatakan, bantuan sarana pencegahan dan penangulangan kecelakaan itu merupakan wujud nyata dan partisipasi Jasa Raharja Cabang NTT dalam mendukung upaya preventif yang dilakukan Direktorat Lalu Lintas Polda Nusa Tenggara Timur.

Ia menambahkan, sarana pencegahan dan penangulangan kecelakaan yang diberikan terdiri dari rompi lalu lintas, barikade dan traffic cone.

"Kita harapkan bantuan sarana itu bermanfaat dalam pelaksanaan pengamanan perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 sehingga bisa meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas di daerah ini," demikian Ari Wisnu Handoyo.