Polda NTT bagikan sembako buat panti asuhan

id Polda NTT

Polda NTT bagikan sembako buat panti asuhan

Anggota Kepolisian Polda NTT membagikan Sembako dalam kegiatan berbagi kasih di salah satu panti asuhan di Kupang. (Foto Antara/ Kornelis Kaha)

kegiatan yang dilakukan tersebut sebagai bagian dari bentuk kepedulian Polda NTT kepada masyarakat, khususnya kepada sejumlah panti asuhan yang ada di Kota Kupang.
Kupang (Antaranews NTT) - Polda Nusa Tenggara Timur membagikan sembako buat dua panti asuhan di Kota Kupang sebagai bentuk kepedulian sosial bagi mereka yang lemah dalam menyambut perayaan Natal Bersama di lingkungan Polda NTT yang akan digelar pada 18 Januari 2018.

Wakil Ketua Panitia Natal Bersama Kombes Pol Joudy Aldrien Abednedju Mailoor di Kupang, Sabtu, mengatakan kegiatan yang dilakukan tersebut sebagai bagian dari bentuk kepedulian Polda NTT kepada masyarakat, khususnya kepada sejumlah panti asuhan yang ada di Kota Kupang.

"Sebelumnya, kami juga menggelar bakti sosial dengan membersihkan gereja di Kupang. Kali ini kami bagikan sembako buat dua panti asuhan di Kupang, yakni panti asuhan Alma yang diasuh para suster (biawati Katolik) di Baumata serta panti asuhan Syalom di Belo.

Kunjungan ke panti asuhan yang dilakukan oleh sejumlah personel Polda NTT itu, menurutnya, karena hanya ingin membagikan kebahagiaan Natal walaupun Perayaan Natal 2017 sudah berlalu.

Sejumlah sembako yang diberikan dalam kunjungan ke kedua panti asuhan tersebut adalah tiga karung beras kemasan 40 Kg, lima dos mie instan serta tiga papan telur. "Semua panti asuhan mendapat porsi yang sama." ujarnya.

Pemberian sembako itu diberikan oleh ketua seksi anjangsana Panitia Natal Bersama Polda NTT AKBP TS Paulina serta AKP Kanosius Meno.

Sementara itu pemilik Yayasan Panti Asuhan Susteran Alma di Baumata Yuli Diana Bulu menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Polda NTT yang menggelar bakti sosialnya di panti asuhannya dengan membagikan sembako ke panti asuhan tersebut.

"Saya tidak bisa berkata-kata lebih banyak tetapi kami sangat bersyukur dengan bantuan yang diberikan oleh pihak Polda NTT. Ini sangat membantu anak-anak di sini," katanya.

Ia pun mendoakan agar seluruh jajaran Polda NTT tetap bekerja melayani dan membantu masyarakat sehingga image Polda NTT selalu baik di masyarakat dan sesuai dengan program Kapolri.