Seorang nelayan Sabu Raijua dilaporkan hilang saat melaut

id nelayan tenggelam, sabu raijua,NTT

Seorang nelayan  Sabu Raijua dilaporkan hilang saat melaut

Basarnas sedang menggelar latihan penyelamatan korban di wilayah perairan laut Labuan Bajo beberapa waktu lalu (ANTARA/Bernadus Tokan)

...pencarian akan dilanjutkan menggunakan perahu nelayan dari Desa Kolorae hari berikutnya
Labuan Bajo (ANTARA) - Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sabu Raijua Javid Ndu Ufi mengatakan seorang remaja yang berprofesi sebagai nelayan di Desa Kolorae, Kecamatan Raijua, Kabupaten Sabu Raijua, NTT dilaporkan hilang saat melaut.
"Korban pergi melaut pada hari Selasa lalu sekitar pukul 05.00 Wita, tapi tidak kembali ke rumah hingga pukul 14.00 Wita," kata dia dalam keterangan yang diterima di Labuan Bajo, Rabu, (15/9).

Dalam laporan yang diterima, korban menggunakan sampan kayu bermesin ketinting. Korban juga masih dilihat oleh nelayan lainnya sekitar pukul 11.00 Wita.

Pencarian korban pun dilakukan ketika korban belum kembali ke rumah. Namun, pencarian korban menggunakan perahu nelayan sampai malam hari tidak berhasil.

Diketahui korban bernama Leonard Rage Tuka (16), warga RT 020 RW 010 Desa Kolorae. Korban tidak bersekolah dan belum memiliki kartu tanda penduduk.

Javid mengatakan, pencarian akan dilanjutkan menggunakan perahu nelayan dari Desa Kolorae hari berikutnya.

Baca juga: Nelayan yang hilang di perairan Sabu Raijua belum ditemukan
Pewarta :
Editor: Bernadus Tokan
COPYRIGHT © ANTARA 2021