Jadwal Liga Inggris: MU vs West Ham, Chelsea hadapi Aston Villa

id Piala Liga Inggris,Manchester United,Chelsea

Jadwal Liga Inggris: MU vs West Ham, Chelsea hadapi Aston Villa

Juara bertahan Manchester City akan bertemu tim strata ketiga Wycombe Wanderers dalam laga putaran ketiga Piala Liga Inggris seusai pengundian yang dilakukan Kamis (26/8/2021) dini hari WIB. (ANTARA/Gilang Galiartha)

...Pada babak ini, sudah mulai ada pertandingan yang mempertemukan tim divisi teratas sepak bola di Inggris yaitu Liga Premier
Jakarta (ANTARA) - Pada Selasa dan Rabu, (22/9) waktu setempat Piala Liga Inggris akan menggelar babak 32 besar yang akan memainkan total 16 pertandingan.

Pada babak ini, sudah mulai ada pertandingan yang mempertemukan tim divisi teratas sepak bola di Inggris yaitu Liga Premier.

Manchester United pada Rabu malam waktu setempat harus kembali berhadapan dengan lawan mereka di pekan kelima Liga Inggris yaitu West Ham.

Pada pertemuan kali ini, Manchester United akan berlaku sebagai tuan rumah dan di akhir pekan lalu Setan Merah sukses memenangkan pertandingan atas The Hammers dengan skor 2-1.

Di sisi lain, West Ham akan memandang pertandingan ini sebagai kesempatan yang tepat untuk melakukan balas dendam setelah kekalahan mereka akhir pekan lalu atas Manchester United.

Pada pertemuan terakhir tersebut, West Ham harus kalah tipis karena gol telat dari Jesse Lingard dan kegemilangan David De Gea menahan tendangan penalti Mark Noble.

Selanjutnya ada laga antara jawara Liga Champions, Chelsea yang akan menjamu Aston Villa di Stamford Bridge pada Rabu (22/9) malam waktu setempat.

Chelsea saat ini tengah menunjukkan tren positif di Liga Inggris setelah mencatatkan empat kemenangan dan satu hasil imbang dari lima pertandingan.

Di Liga Inggris, Chelsea sebelumnya sudah berhasil memenangkan laga melawan Aston Villa dengan skor telak 3-0 di Stamford Bridge pada 11 September lalu.

Diperkirakan Chelsea akan menyimpan beberapa pemain penting mereka di laga ini mengingat The Blues akan berhadapan dengan jawara Liga Inggris Manchester City akhir pekan nanti.

Selain laga MU vs West Ham dan Chelsea vs Aston Villa, Piala Liga Inggris ini juga akan menghadirkan laga antara sesama penghuni divisi teratas seperti Norwich vs Liverpool dan Wolves vs Tottenham.

Berikut jadwal lengkap Piala Liga Inggris yang akan digelar pada Selasa dan Rabu malam waktu Inggris (Rabu dan Kamis dini hari waktu Indonesia) yang dikutip dari situs resmi EFL Cup:

Rabu (22/9) dini hari

Manchester City vs Wycombe 01:45 WIB

Watford vs Stoke City 01:45 WIB

Fulham vs Leeds United 01:45 WIB

Wigan Athletic vs Sunderland 01:45 WIB

Burnley vs Rochdale 01:45 WIB

Norwich City vs Liverpool 01:45 WIB

Preston vs Cheltenham 01:45 WIB

Sheffield United vs Southampton 01:45 WIB

Brentford vs Oldham Atheltic 01:45 WIB

QPR vs Everton 01:45 WIB

Kamis (23/9) dini hari

Brighton vs Swansea 01:30 WIB

Millwall vs Leicester City 01:45 WIB

Wolves vs Tottenham 01:45 WIB

Manchester United vs West Ham 01:45 WIB

Arsenal vs AFC Wimbledon 01:45 WIB

Chelsea vs Aston Villa 01:45 WIB.

Baca juga: Chelsea lumat Tottenham Hotspur 3-0

Baca juga: Guardiola sebut masalah pemain City di dalam kepala, bukan di kaki