Toko busana dan bengkel di kupang terbakar

id kebakaran

Kebakaran melanda sebuah toko busana di Kupang

Toko busana dan bengkel Anugrah 2 di Jalan W.J.Lalamentik, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur, terbakar menyebabkan semua barang di toko busana dan bengkel ludes.
Kupang (AntaraNews NTT) - Toko busana dan bengkel Anugrah 2 di Jalan W.J.Lalamentik, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur, terbakar menyebabkan semua barang di toko busana dan bengkel ludes.

Kebakaran di toko busana dan bengkel yang berada tidak jauh dari Kantor Gubernur NTT itu terjadi Jumat, pukul 04.30 wita.

"Kebakaranya sangat cepat. Api semula muncul dari bangunan bengkel sepeda motor lalu merambat ke bangunan toko busana yang berada di samping bengkel motor," kata Adrianus, seorang saksi mata.

Saat kebakaran, warga bersama sejumlah pedagang di sekitar lokasi kejadian berupaya menyelamatkan barang dagangan milik sejumlah pedagang yang berdampingan dengan dua bangunan yang ludes terbakar itu.

Kapolres Kupang Kota, AKBP Anton CN langsung turun ke lokasi kejadian untuk memimpin upaya pemadaman api bersama petugas dari Dinas Pemadaman Kebakaran, Kota Kupang yang mengerahkan dua unit mobil pemadam untuk memadamkan api yang menghanguskan dua unit bangunan itu.

"Penyebab kebakaran beberapa bangunan ini belum diketahui. Namun, akibat kebakaran tersebut ruas jalan W.J.Lalamentik ditutup total akibat kepadatan warga yang berkumpul untuk menyaksikan peristiwa kebakaran itu.
Pewarta :
Editor: Laurensius Molan
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar