Rinto Sae yakin bapaknya tak bersalah

id Rinto

Rinto Sae yakin bapaknya tak bersalah

Rinto Sae, anak kandung dari calon Gubernur Nusa Tenggara Timur yang saat ini sedang berurusan dengan KPK, Marianus Sae (tengah), berpose bersama dengan Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto di Bajawa, ibu kota Kabupaten Ngada, Sabtu (2/6). (ANTARA Foto/Kornelis Kaha)

Rinto Sae, anak terduga kasus korupsi di Kabupaten Ngada Marianus Sae, optimistis bahwa bapanya yang juga adalah Bupati Ngada nonaktif itu tidak bersalah walaupun sudah ditangkap KPK.
Kupang (AntaraNews NTT) - Rinto Sae, anak terduga kasus korupsi di Kabupaten Ngada Marianus Sae, optimistis bahwa bapanya yang juga adalah Bupati Ngada nonaktif itu tidak bersalah walaupun sudah ditangkap KPK.

"Saya yakin sampai saat ini kami punya bapa tidak bersalah," kata Rinto kepada wartawan di sela-sela menerima kunjungan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto di Ngada, Sabtu (2/6).

Ia mengaku setiap kali melakukan pertemuan dengan bapaknya, Marianus tidak pernah menceritakan perkembangan kasus hukum yang menimpa dirinya.

Marianus hanya menyampaikan kepada keluarganya bahwa kasus hukum yang menimpanya itu adalah murni masalah politik yang sedang terjadi di NTT.

"Pesan bapak cuma satu, bertarung sampai finish. Apa pun yang terjadi, kita harus menang," tambah Rinto.

Baca juga: Kasus Marianus tidak dilandasi kebenaran hukum

Rinto juga mengatakan bahwa Marianus Sae selalu berpesan kepada para pendukungnya untuk tetap membantu wakilnya Emelia Julia Nomleni atau Mama Emi yang masih terus berjuang sampai garis finish.

Dalam kesempatan tersebut Rinto juga sempat "membakar" semangat warga Ngada yang datang untuk bertemu dengan Hasto.

Dalam kesempatan tersebut Hasto mengaku akan tetap memberikan dukungan kepada Marianus yang masih berada dalam tahanan KPK.

Ia pun menilai tidak ada kebenaran hukum dalam proses hukum yang menimpa calon gubernur NTT tersebut.

Baca juga: Marianus Sae tetap dilantik jika menang
Pewarta :
Editor: Laurensius Molan
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar