Andai mungkin, Salah ingin balas anugerah dengan juara Liga Champions

id Liga Inggris, Liverpool, Mohamed Salah

Andai mungkin, Salah ingin balas anugerah dengan juara Liga Champions

Pemain Liverpool Mohamed Salah merayakan gol kedua bersama rekannya Jordan Henderson pada laga Liga Inggris melawan Norwich City di Anfield, Liverpool, Inggris (19/2/2022). ANTARA FOTO/REUTERS/Peter Powell/aww. 

Pemain timnas Mesir itu memenangkan penghargaan Playmaker Terbaik Liga Premier...
Jakarta (ANTARA) - Striker Liverpool Mohamed Salah mengatakan seandainya bisa dia ingin membalas semua penghargaan individu yang dia dapatkan musim ini dengan memenangi final Liga Champions melawan Real Madrid di mana The Reds kalah 0-1.

Pemain timnas Mesir itu memenangkan penghargaan Playmaker Terbaik Liga Premier dan berbagi Sepatu Emas untuk pencetak gol terbanyak bersama penyerang Tottenham Hotspur Son Heung-Min.

Dia juga dinobatkan sebagai pesepakbola terbaik Inggris pilihan Football Writer's Association dan memenangkan anugerah pemain terbaik tahun ini pilihan Professional Footballers Association.

"Diakui penggemar dan jurnalis olahraga pada musim yang sama adalah hal istimewa yang tidak akan pernah saya lupakan," kata Salah via Twitter seperti dikutip Reuters, Jumat.

"Walaupun begitu saya tadinya berusaha membalas semua penghargaan pribadi itu dengan mengulangi final itu (Liga Champions), tetapi bukan itu cara kerja sepakbola. Saya tak bisa mengungkapkan dengan kata-kata betapa kami ingin mengembalikan trofi itu ke Liverpool, tetapi pada akhirnya kami tidak bisa."

"Ini musim yang sangat panjang tetapi sebagian dari diri saya berharap yang berikutnya dimulai lagi esok."

Liverpool mengakhiri musim dengan dua trofi, Piala Liga dan Piala FA, dan tuntas sebagai runner up Liga Premier di belakang Manchester City.


Baca juga: akhirnya Jesse Lingard tinggalkan Manchester United

Baca juga: AS Roma dilaporkan tertarik datangkan gelandang Douglas Luiz