Imigrasi Labuan Bajo terima penghargaan dari KPPN

id Imigrasi Labuan Bajo, NTT,Penghargaan bagi kantor imigrasi Labuan Bajo

Imigrasi Labuan Bajo terima penghargaan dari KPPN

Penghargaan dari KPPN kepada kantor Imigrasi Labuan Bajo. ANTARA/Ho-Imigrasi Labuan Bajo.

capaian ini merupakan salah satu langkah yang baik bagi Kantor Imigrasi Labuan Bajo dalam menutup tahun 2022
Kupang (ANTARA) - Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Ruteng memberikan penghargaan kepada Kantor Imigrasi Labuan Bajo karena berhasil menorehkan prestasi dalam bidang pengelolaan anggaran dengan mendapatkan Penghargaan Terbaik II pada kategori ‘Satuan Kerja dengan Kinerja Pelaksanaan Anggaran Terbaik Kategori Pagu Besar’.

Penyerahan penghargaan itu dilakukan dalam rangkaian kegiatan Penyerahan DIPA dan Buku Alokasi TKD Tahun Anggaran 2023 Lingkup KPPN Ruteng, dihadiri oleh seluruh satuan kerja yang berada di wilayah kerja KPPN Ruteng.

Penghargaan Kinerja Pelaksanaan Anggaran Terbaik Kategori Pagu Besar diberikan oleh Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Ruteng, Yustinus Kus Suhantoro dan diterima secara langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Labuan Bajo, Jaya Mahendra.

Baca juga: Imigrasi Labuan Bajo gelar operasi gabungan Timpora di wilayah perairan
Baca juga: Kantor Imigrasi Labuan Bajo resmi alami kenaikan kelas


Jaya Mahendra mengungkapkan rasa bangga pada Kantor Imigrasi Labuan Bajo, “Terimakasih kepada seluruh rekan-rekan Kantor Imigrasi Labuan Bajo yang telah bekerja keras bersama dalam mengelola anggaran di tahun 2022”

Jaya Mahendra menambahkan, capaian ini merupakan salah satu langkah yang baik bagi Kantor Imigrasi Labuan Bajo dalam menutup tahun 2022 dan menjadikan motivasi untuk Kantor Imigrasi Labuan Bajo yang lebih baik lagi di tahun 2023, baik dalam pelayanan maupun pelaksanaan anggaran.

Dalam kesempatan ini, Kepala KPPN Ruteng, Yustinus Kus Suhantoro, juga menyampaikan apresiasi kepada Kantor Imigrasi Labuan Bajo dalam meraih Penghargaan Kinerja Pelaksanaan Anggaran Terbaik Kategori Pagu Besar.

Penyerahan Penghargaan merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan yang diselenggarakan oleh KPPN Ruteng, diantaranya penyerahan DIPA Tahun Anggaran 2023 dan Penandatanganan Pakta Integritas.

Kedepannya, dengan meningkatnya kualitas kinerja pelaksanaan anggaran tahun 2022, diharapkan seluruh satuan kerja dalam wilayah kerja KPPN Ruteng dapat mengelola anggaran dengan lebih baik dan lebih terarah.