Karim Benzema dikabarkan akan tinggalkan Real Madrid

id Karim Benzema,Real Madrid,Liga Spanyol,LaLiga,sepak bola internasional,Pemain

Karim Benzema dikabarkan akan tinggalkan Real Madrid

Reaksi pemain Real Madrid Karim Benzema usai pertandingan semifinal leg kedua Liga Champions melawan Manchester City di Etihad Stadium, Manchester, Inggris, Rabu (17/5/2023). Manchester City menang dengan skor 4-0 yang membuat unggul 5-1 atas Madrid secara agregat sehingga juara Liga Inggris itu berhak tampil di final melawan Inter Milan. ANTARA FOTO/REUTERS/Carl Recine/aww.

...Penyerang Prancis itu dilaporkan akan melakukan konferensi pers untuk mengumumkan keputusannya tersebut, yang berarti mengakhiri masa baktinya selama 14 tahun bersama Real Madrid
Jakarta (ANTARA) - Karim Benzema dikabarkan akan mengumumkan keputusannya hengkang dari Real Madrid di akhir musim ini, menurut laporan Daily Mail pada Kamis, (1/6/2023(.

Penyerang Prancis itu dilaporkan akan melakukan konferensi pers untuk mengumumkan keputusannya tersebut, yang berarti mengakhiri masa baktinya selama 14 tahun bersama Real Madrid.

Benzema dirumorkan bakal bergabung dengan mantan rekan setimnya Cristiano Ronaldo untuk bermain di Arab Saudi, menyusul laporan awal pekan ini bahwa dia telah ditawari kontrak dua tahun senilai 345 juta poundsterling (sekitar Rp6,44 triliun) oleh sebuah klub di Arab Saudi yang belum diketahui namanya.

Namun, ESPN melaporkan bahwa Benzema akan bergabung dengan Al-Ittihad, klub yang mengalahkan klub Ronaldo Al-Nasr dalam perebutan trofi Saudi Pro League.

Benzema akan meninggalkan Real Madrid dengan status legenda klub setelah mencetak 353 gol dalam 647 penampilan.

Dia menikmati musim terbaik dalam kariernya tahun lalu, mencetak 44 gol saat Los Blancos merebut gelar LaLiga dan Liga Champions dengan mengalahkan Liverpool. Ini membuatnya menerima penghargaan Ballon d'Or 2022.

Secara total, Benzema telah memenangkan empat gelar LaLiga dan lima trofi Liga Champions selama hampir satu setengah dekade memperkuat Madrid.

Kabar kepergian Benzema ini muncul beberapa jam setelah Paris Saint-Germain mengumumkan bahwa Lionel Messi akan memainkan pertandingan terakhirnya untuk klub Prancis itu pada Sabtu (3/6).

Lionel Messi juga belakangan dikabarkan mendapatkan tawaran fantastis untuk bermain di Arab Saudi, menyusul sang rival Cristiano Ronaldo.


Baca juga: Liverpool lepas empat pemain senior akhir musim

Baca juga: Brighton resmi datangkan Pedro









Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Setelah 14 tahun, Karim Benzema dikabarkan akan tinggalkan Real Madrid