Anies dan Cak Imin bertemu bahas tim pemenangan

id Anies Baswedan, Muhaimin Iskandar, Cak Imin, Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Politik, Pilpres 2024

Anies dan Cak Imin bertemu bahas tim pemenangan

Anies Baswedan dan Cak Imin gelar rapat terkait tim pemenangan Pilpres 2024 di Jakarta, Jumat 22/09/2023. ANTARA/Hendri Sukma Indrawan

...Hari ini kita akan 'kick off' tim pemenangan presiden dan pokja yang bekerja untuk persiapan segala detailnya. Persiapan untuk pelayaran pendaftaran pertama dan seterusnya menjadikan tim pemenangan yang lebih siap dan kuat
Jakarta (ANTARA) - Pasangan bakal calon presiden dan wakil calon presiden dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) menggelar rapat dengan Kelompok Kerja Tim Pemenangan Pilpres 2024 di Kantor Sekretariat Pemenangan Anies di Jalan Brawijaya X, Jakarta Selatan, Jumat, (22/9/2023).
 
Pertemuan ini dikonfirmasi oleh Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Al Habsyi.
 
"Hari ini kita akan 'kick off' tim pemenangan presiden dan pokja yang bekerja untuk persiapan segala detailnya. Persiapan untuk pelayaran pendaftaran pertama dan seterusnya menjadikan tim pemenangan yang lebih siap dan kuat," kata Aboe kepada wartawan di Jakarta.
 
Aboe belum bicara detail terkait pertemuan tersebut. Dia menyebutkan tim 8 yang sebelumnya dibentuk sudah selesai.
 
"Tim 8 sudah 'end', selesai sudah," ujarnya.
 
Pasangan Anies-Cak Imin dalam pertemuan ini membahas Pokja Tim Pemenangan AMIN.
 
Berdasarkan pantauan ANTARA di lokasi, Anies tiba terlebih dahulu kemudian disusul Cak Imin. Keduanya duduk bersebelahan dalam rapat itu.
 
Sejumlah elite partai dari Koalisi Perubahan hadir dalam rapat tersebut di antaranya Waketum PKB Jazilul Fawaid, Ketua DPP Partai NasDem Willy Aditya, Juru Bicara Anies Baswedan, Sudirman Said, Wasekjen PKB Syaiful Huda hingga Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Al Habsyi.



Baca juga: Sekjen PPP sebut Bacawapres Ganjar mengerucut ke Sandiaga dan Mahfud MD

Baca juga: Analis politik: Wacana dua poros di Pilpres sulit terlaksana