Suzuki pamerkan jajaran sepeda motor di ajang Jakarta Fair 2024

id motor suzuki,pt sis,jakarta fair 2024

Suzuki pamerkan jajaran sepeda motor di ajang  Jakarta Fair 2024

Stan Suzuki dalam ajang Jakarta Fair 2024 di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat. (ANTARA/HO PT SIS)

...Kami berharap pengunjung dapat melihat beragamnya karakter motor yang dihadirkan Suzuki, mulai dari motor praktis untuk perkotaan hingga motor hobi, kata 2W Sales & Marketing Department Head PT SIS Teuku Agha sebagaimana dikutip dalam siaran pers

Jakarta (ANTARA) - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memamerkan jajaran sepeda motor Suzuki dalam ajang Jakarta Fair 2024, yang diselenggarakan selama 33 hari dari 12 Juni sampai 14 Juli di JIEXPO Kemayoran.

"Kami berharap pengunjung dapat melihat beragamnya karakter motor yang dihadirkan Suzuki, mulai dari motor praktis untuk perkotaan hingga motor hobi," kata 2W Sales & Marketing Department Head PT SIS Teuku Agha sebagaimana dikutip dalam siaran pers perusahaan di Jakarta, Kamis, (13/6/2024).

"Tentu saja kami juga menyiapkan rangkaian program menarik, sehingga pengalaman membeli motor Suzuki di Jakarta Fair 2024 memberikan kepuasan dan kesan yang personal bagi para pelanggan setia kami," katanya.

Sepeda motor yang dipamerkan di stan Suzuki di Jakarta Fair 2024, yang ada di Hall A/33 JIEXPO, meliputi Burgman Street 125EX, V-Strom 250SX, GIXXER 250SF, Nex Crossover, dan Avenis 125.

Teuku Agha mempromosikan skutik Suzuki yang berdesain modern dan dilengkapi teknologi Suzuki Eco Performance (SEP) dan Suzuki Eco Performance Alpha (SEP-α) kepada kaum urban.

Selain itu, menurut dia, ada V-Strom 250SX dan GIXXER 250SF dengan kapasitas mesin besar dan kemampuan melalui beragam medan yang cocok untuk aktivitas hobi seperti offroad, touring, maupun rolling thunder.

Baca juga: Astra Honda motor luncurkan skutik premium Stylo 160

Baca juga: Delapan bagian pada sepeda motor yang perlu diperiksa sebelum bepergian
Baca juga: Fotografer berbagi tips memotret sepeda motor






Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Suzuki pamerkan jajaran sepeda motor di Jakarta Fair 2024