Tiga klub bersaing dapatkan Lorenzo dari Napoli

id Lorenzo Insigne,Inter,Everton,Zenit,Napoli

Tiga klub bersaing dapatkan Lorenzo dari Napoli

Penyerang Italia Lorenzo Insigne bereaksi ketika pertandingan semi final Euro 2020 melawan Spanyol di Stadion Wembley, London, Inggris, 6 Juli 2021. (ANTARA/AFP/MATT DUNHAM)

...Dipercaya Napoli akan menjual Lorenzo Insigne dengan harga tidak kurang dari 25 juta euro atau sekitar Rp421 miliar
Jakarta (ANTARA) - Tiga klub Eropa yaitu Inter Milan, Everton dan Zenit Saint-Petersburg dikabarkan tengah bersaing untuk mendapatkan Lorenzo Insigne dari Napoli.

Dikutip dari football-italia, Jumat, (13/8) hal ini terjadi setelah Napoli dikabarkan tengah bersiap untuk menjual pemain timnas Italia tersebut.

Dipercaya Napoli akan menjual Lorenzo Insigne dengan harga tidak kurang dari 25 juta euro atau sekitar Rp421 miliar.

Langkah ini diambil oleh Napoli setelah kontrak Insigne akan habis pada akhir musim ini dan tidak ada pembicaraan lebih lanjut soal perpanjangan kontrak.

Selain itu, langkah menjual Insigne juga merupakan cara yang dilakukan oleh Napoli untuk membuat keuangan klub tetap dalam keadaan sehat.

Dilaporkan Inter sudah melakukan penawaran awal dengan tawaran 15 juta euro (sekitar Rp253 miliar) ditambah dengan Alexis Sanchez.

Namun pihak Napoli diyakini akan lebih memilih menerima uang saja dan lebih suka untuk menjual Insigne keluar Italia seiring dengan adanya ketertarikan dari Everton dan Zenit Saint-Petersburg.

Lorenzo Insigne tercatat sudah menjadi bagian penting dari Napoli ketika menjadi salah satu klub besar di Italia.

Insigne sudah bergabung di Napoli sejak level junior dan sudah membukukan 397 penampilan serta raihan 109 gol untuk tim senior.

Baca juga: AC Milan dan Juventus rebut tiket Liga Champions
Baca juga: Liga Italia - Napoli jegal Inter dalam perburuan gelar