Klinik Pertama di Labuan Bajo hadirkan layanan one stop service

id Klinik Pratama, NTT, Kota Kupang,Labuan Baji,Labuan Bajo

Klinik Pertama di Labuan Bajo hadirkan layanan one stop service

Pemilik dan sejumlah dokter serta perawat berfoto bersama usai peresmian Klinik Pratama Pertama di Labuan Bajo. ANTARA/Ho-Klinik Pratama Pertama

"Masyarakat kota Labuan Bajo dan sekitar yang ingin mendapatkan pelayanan kesehatan tidak perlu khawatir apabila ingin memeriksakan kesehatannya di Klinik Permata dgn kartu BPJSnya,
Kupang (ANTARA) -
Salah satu Klinik dengan nama Klinik Pratama Pertama hadir di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat guna mendukung daerah itu sebagai kawasan pariwisata super premium.

"Acara peresmiannya dilakukan pada Senin kemarin yang dilakukan dengan ibadah syukuran dipimpin Romo. Charly Krowa Pr," kata Pemilik Klinik Pratama Pertama dr. Zuwanda Then, M.Kes dalam rilis yang diterima di Kupang, Selasa (3/5).

Ia menjelaskan bahwa lokasi Klinik tersebut di jalan Lamber Kape no 88, gang pengadilan, Kota Labuan Bajo.

Then menyampaikan terima kasihnya kepada dinas Kesehatan di Kabupaten Manggarai Barat, pihak dari BPJS sub Cabang Manggarai Barat yang mendukung berdirinya klinik tersebut untuk melayani masyarakat di Labuan Bajo.

Ia juga menjekaskan bahwa terhitung sejak Minggu (1/5) Klinik Permata telah bekerja sama dengan BPJS Kesehatan dan menjadi mitra untuk memberikan pelayanan kesehatan primer. 

"Masyarakat kota Labuan Bajo dan sekitar yang ingin mendapatkan pelayanan kesehatan tidak perlu khawatir apabila ingin memeriksakan kesehatannya di Klinik Permata dgn kartu BPJSnya,"  tambah dia.

Baca juga: Laboratorium Biokesmas NTT belum memiliki spesialis patologi klinik
Baca juga: Wali Kota Kupang apresiasi Kejati miliki klinik kesehatan


Klinik Permata saat ini tambah dia, memiliki tiga orang dokter praktek Umum, satu dokter praktek Spesialis Penyakit Dalam.

Klinik Pratama Permata mengusung konsep one stop service clinic dimana selain melayani konsultasi dokter, klinik dilengkapi dengan layanan Apotek dan layanan pengantaran obat, Laboratorium atau pengambilan darah,  Medical Check Up serta layanan home care seperti swab di rumah. 

Fasilitas yang tersedia dari Klinik Pratama Permata adalah memberikan kenyamanan saat berobat di klinik. Ruang tunggu klinik didesain dengan nyaman dan dilengkapi dengan AC, ruang tunggu terbuka, TV serta toilet.

Klinik buka setiap hari Senin - Sabtu, pagi hingga malam hari jam 08.00 - 22.00 dan Minggu jam 08.00 - 14.00. Klinik Permata berupaya agar masyarakat kota Labuan Bajo semakin mudah dalam mengakses layanan kesehatan yang berkualitas dan nyaman.