J Trust Bank Buka dan resmikan Kantor Cabang di Kupang

id bank jtrust,bank

J Trust Bank Buka dan resmikan Kantor Cabang di Kupang

Pemotongan pita pada peresmian kantor cabang ke-43 di Kupang, Selasa, (14/2/2023 (ANTARA/HO-istimewa)

...Dengan memperluas jaringan kantor cabang dan layanan serta meningkatkan ekspansi ke sejumlah sektor usaha, J Trust Bank optimis mampu mencapai pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan dengan tetap memegang teguh prinsip kehati-hatian
Kota Kupang (ANTARA) - PT Bank JTrust Indonesia Tbk (J Trust Bank) resmi hadir di kota Kupang, ibukota provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) melalui kantor cabang Kupang – Tompello. 

Peresmian kantor cabang ke-43 ini dihadari oleh perwakilan Gubernur NTT Lery Rupidara selaku Kepala Urusan Ekonomi dan Kerja Sama Provinsi NTT, Penjabat Wali Kota Kupang George Melkianus Hadjo, Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi NTT Japarman Manalu, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi NTT S. Donny H. Heatubun, dan Direktur J Trust Bank R. Djoko Prayitno beserta Komisaris J Trust Bank Nobuiku Chiba.

JTrust Bank berkomitmen untuk mendukung tingkat inklusi keuangan dan mengoptimalkan pelayanan, guna mendukung seluruh kebutuhan perbankan masyarakat. Salah satunya melalui penempatan kantor cabang yang strategis dan mudah di akses.

Dalam sambutannya di acara peresmian kantor cabang, Direktur J Trust Bank R. Djoko Prayitno menyampaikan “J Trust Bank melihat tahun 2023 sebagai peluang sekaligus tantangan baru. 

Dengan memperluas jaringan kantor cabang dan layanan serta meningkatkan ekspansi ke sejumlah sektor usaha, J Trust Bank optimis mampu mencapai pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan dengan tetap memegang teguh prinsip kehati-hatian.

PT Bank JTrust Indonesia Tbk (J Trust Bank) adalah bank dengan pemegang saham mayoritas J Trust Co.,Ltd., yaitu salah satu grup finansial terkemuka di Jepang. 

Saat ini, JTrust Bank hadir dan siap melayani masyarakat melalui 43 cabang dan 50 buah ATM yang tersebar di 23 kota di seluruh Indonesia. 

Didukung lebih dari 800 tenaga professional, JTrust Bank berkomitmen untuk terus berinovasi dalam menciptakan beragam produk serta memberikan pelayanan berkualitas, berstandar Jepang berlandaskan nilai-nilai "Super Integrity"; "Customer First", "Discipline and Responsible" and "Learning and Trying More".