Berita pilihan - TikTok batasi konten remaja hingga risiko infeksi dari pakaian bekas

id Tiktok,Thrift,thrifting,baju bekas,hari sarung nasional,honda,lg,pabrik baterai,amerika,konten remaja

Berita pilihan - TikTok batasi konten remaja hingga risiko infeksi dari pakaian bekas

FILE PHOTO: TikTok app logo is seen in this illustration taken, August 22, 2022. REUTERS/Dado Ruvic/Illustration (REUTERS/DADO RUVIC)

Jakarta (ANTARA) - Pilihan lima berita lifestyle pada Jumat (3/3) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai dari TikTok kembangkan fitur pembatasan konten untuk pengguna remaja hingga Risiko penularan infeksi mengintai saat gunakan pakaian bekas. Berikut kami tampilkan rangkuman tautan selengkapnya.

1. TikTok kembangkan fitur pembatasan konten untuk pengguna remaja
Aplikasi berbagi video pendek TikTok sedang mengembangkan alat yang akan memungkinkan orang tua untuk mencegah anak remaja mereka mengakses konten tertentu di platform tersebut.

2. Honda dan LG resmi bangun pabrik baterai di Amerika Serikat
Honda Motor Co., Ltd (Honda) bersama dengan LG Energy Solution menggelar peletakan batu pertama pembangunan pabrik baterai mobil listrik mereka di Ohio, Amerika Serikat.

3. Peringati Hari Sarung Nasional, sejajarkan sarung dengan fesyen barat
Pakar tren dan penasihat Indonesia Fashion Chamber (IFC) Dina Midiani mengharapkan peringatan Hari Sarung Nasional yang diperingati setiap tanggal 3 Maret bisa mengangkat sarung dengan gaya timur agar sejajar dengan tren fesyen barat.

4. Membangun citra diri positif untuk menunjang karier
Ada banyak profesi yang memerlukan dukungan citra diri positif karena jenis pekerjaan berhubungan dengan khalayak. Atas kebutuhan itu, lantas orang berupaya membangun citra diri yang baik, dengan--salah satunya--manajemen kesan. Lantas bagaimana agar kesan baik itu melekat, tidak terhenti sebatas pada pandangan pertama saja?

5. Risiko penularan infeksi mengintai saat gunakan pakaian bekas
Dokter spesialis kulit dari Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia (FKUI) dr Arini Widodo, SpKK mengatakan bahwa seseorang berisiko mengalami penularan infeksi baik dari bakteri, jamur, virus, maupun parasit seperti tungau dan kutu saat menggunakan pakaian bekas.
 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: TikTok batasi konten remaja hingga risiko infeksi dari pakaian bekas