Hotel Swiss-Belcourt Kupang siapkan promo menarik untuk sambut Ramadan

id Swiss-Belcourt Kupang, hotel, promo ramadan, ramadan, kota kupang, ntt

Hotel Swiss-Belcourt Kupang siapkan promo menarik untuk sambut Ramadan

Hotel Swiss-Belcourt Kupang, NTT. (ANTARA/HO-Swiss-Belcourt Kupang)

...Promo ini berlaku untuk pemesanan kamar sampai dengan 10 April 2024 dan periode menginap pada 10 Maret sampai 10 April 2024, kata Executive Secretary and Public Relation Swiss-Belcourt Kupang, Lady Kalalo di Kupang, Jumat, (1/3/2024)
Kupang (ANTARA) - Hotel Swiss-Belcourt Kupang memberikan penawaran khusus bagi para pebisnis, wisatawan, mau pun masyarakat Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) dengan berbagai penawaran khusus menyambut Ramadan.

"Promo ini berlaku untuk pemesanan kamar sampai dengan 10 April 2024 dan periode menginap pada 10 Maret sampai 10 April 2024," kata Executive Secretary and Public Relation Swiss-Belcourt Kupang, Lady Kalalo di Kupang, Jumat, (1/3/2024).

Bertajuk “Ramadan Iftar Package”, Swiss-Belcourt Kupang memberikan promo menginap di tipe kamar Deluxe mulai dari Rp555.000 net/kamar/malam termasuk sarapan atau sahur dan buka puasa untuk dua orang.

Tak hanya itu, setiap tamu yang menginap juga akan mendapatkan diskon 20 persen untuk makanan dan minuman serta diskon 15 persen untuk SPA.

Selain promo menginap,Swiss-Belcourt Kupang juga menyediakan promo untuk iftar dinner atau paket buka puasa “Ramadan Kareem” dengan harga Rp110.000 per orang dengan minimal pemesanan untuk 10 orang.

Harga tersebut sudah termasuk set menu buffet lengkap dari takjil, hidangan utama hingga hidangan penutup.

Lady pun mengajak masyarakat untuk menikmati hiburan musik “90’s Cover Song” yang diselenggarakan setiap hari Minggu mulai pukul 19.00 WITA hingga 21.00 WITA di terrace The BAR atau lantai dua area lobi hotel itu.

"Cukup dengan membayar Rp50 ribu per orang, para tamu dapat menikmati alunan lagu yang sedang hits di era tahun 90-an serta sajian angkringan dan minuman berupa kopi atau teh sambil menikmati pemandangan pantai teluk Kupang," ucapnya.

Baca juga: Swiss-Belcourt Kupang hadirkan promo menarik untuk rayakan tahun baru Imlek 2024

Adapun Swiss-Belcourt Kupang merupakan hotel bintang 3 yang berlokasi di Jalan Timor Raya, Kelapa Lima, Kota Kupang.

Baca juga: Swiss-Belcourt Kupang hadirkan promo Fantastic Deal hingga Februari

Baca juga: Swiss-Belcourt Kupang hadirkan sajian kuliner terjangkau dalam Pojok Nusantara


Lady mengatakan informasi produk dan promo ini juga dapat diikuti dengan menghubungi nomor (0380) 8441 777  atau +62 811-9915-511, atau mengirimkan direct message melalui sosial media Instagram kami @swissbelcourtkupang dan mengunjungi website resmi di www.swissbelhotel.com.