Swiss-Belcourt Kupang tawarkan paket spesial bagi pelaku bisnis

id Swiss-Belcourt Kupang, hotel, kota kupang, ntt

Swiss-Belcourt Kupang tawarkan paket spesial bagi pelaku bisnis

Kenyamanan kamar yang disiapkan bagi para tamu di Swiss-Belcourt Kupang, NTT. (ANTARA/HO-Swiss-Belcourt Kupang)

...Business Package ini memberikan banyak keuntungan bagi para pelaku bisnis atau pun pekerja kantoran yang harus melakukan perjalanan bisnis ke Kupang selama lebih dari dua hari, atau bahkan lebih dari satu minggu, kata Hotel Manager Swiss-Belcourt
Kupang (ANTARA) - Swiss-Belcourt Kupang, Nusa Tenggara Timur memberikan penawaran khusus sepanjang tahun 2024 berupa Business Package yang dirancang khusus untuk mengakomodir kebutuhan para pelaku bisnis.

"Business Package ini memberikan banyak keuntungan bagi para pelaku bisnis atau pun pekerja kantoran yang harus melakukan perjalanan bisnis ke Kupang selama lebih dari dua hari, atau bahkan lebih dari satu minggu," kata Hotel Manager Swiss-Belcourt Kupang Dedi John Hidayat di Kupang, Senin, (18/3/2024).

Ia menjelaskan paket itu ditawarkan mulai dari harga Rp688 ribu per kamar per malam untuk tipe kamar Deluxe yang sudah termasuk sarapan pagi dan makan malam untuk satu orang.

Selain itu, para tamu mendapatkan gratis laundry tiga potong per hari, diskon 20 persen untuk F&B, diskon 15 persen untuk SPA, serta akses internet di dalam kamar dan area hotel.

Selain memberikan penawaran khusus itu, para tamu yang mampir ke Swiss-Belcourt Kupang dapat menikmati berbagai manfaat dan diskon hingga 35 persen bagi member SBEC Benefits (Swiss-Belhotel Executive Card).

Program membership itu memberikan benefits kepada member berdasarkan jumlah kunjungan di Swiss-Belhotel International.

Bahkan untuk menjadi member pun sangat mudah, tanpa minimum transaksi, dan tim Swiss-Belcourt Kupang akan membantu melakukan pendaftaran untuk setiap tamu yang berkunjung.

Kemudahan lain yang diberikan oleh Swiss-Belcourt Kupang adalah potongan harga hingga 25 persen untuk kamar dan hingga 15 persen untuk makanan bagi para pengguna kartu kredit dari bank yang bekerja sama dengan Swiss-Belhotel International seperti BCA, Mandiri, BNI, BRI, Mega, Panin, Danamon, OCBC, dan DBS).

Tentu saja hal itu bisa diperoleh dengan mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku di swiss-belhotel.com.


Baca juga: Hotel Swiss-Belcourt Kupang siapkan promo menarik untuk sambut Ramadan

Baca juga: Swiss-Belcourt Kupang hadirkan promo menarik untuk rayakan tahun baru Imlek 2024
Baca juga: Swiss-Belcourt Kupang hadirkan sajian kuliner terjangkau dalam Pojok Nusantara
Baca juga: Swiss-Belcourt Kupang hadirkan promo Fantastic Deal hingga Februari