Bantuan perlengkapan latihan dari Australia untuk BTA

id BTA,arafura games

Bantuan perlengkapan latihan dari Australia untuk BTA

Direktur Bintang Timur Atambua (BTA) Joao Fransisco (kanan) menerima perlengkapan latihan untuk BTA yang diberikan oleh Afu Lay, seorang pendonor di Darwin, Australia, Minggu (5/5). (ANTARA FOTO/Kornelis Kaha)

Tim sepak bola Akademi Bintang Timur Atambua (BTA), Minggu (5/5), mendapatkan bantuan 10 buah bola dan perlengkapan latihan dari salah satu pendonor yang ada di Kota Darwin, Australia Utara.
Darwin, Australia (ANTARA) - Tim sepak bola Akademi Bintang Timur Atambua (BTA), Minggu (5/5), mendapatkan bantuan 10 buah bola dan perlengkapan latihan dari salah satu pendonor yang ada di Kota Darwin, Australia Utara.

Direktur BTA Joao Fransisco kepada Antara di Darwin, Australia menyampaikan rasa terima kasihnya karena mendapat sumbangan berupa bola dan satu unit kus untuk latihan bagi akademi BTA yang berasal dari perbatasan RI-Timor Leste itu.

"Kita sampaikan terima kasih kepada pak Afu Lay yang sudah memberikan bantuan bola bagi kami. Ini adalah sebuah pemberian yang tidak kami tolak, karena ini demi meningkatkan keterampilan dari para pemain kami," katanya.

Ia mengatakan bahwa dengan perhatian yang besar dari berbagai pihak di Australia, khususnya Afu Lay yang memberikan bantuan tentu akan memotivasi anak-anak BTA untuk bermain lebih baik lagi di masa mendatang.

Ia pun mengaku banyak pihak di Australia, khususnya warga Indonesia yang berasal dari NTT yang memberikan perhatian kepada BTA selama berada di negeri Kanguru ini.

Sementara itu Afu Lay ketika ditemui mengatakan bahwa dirinya senang karena ada perwakilan dari NTT khususnya dari Atambua yang hadir dalam Arafura Games 2019 itu.

Oleh karena itu bantuan berupa bola dan beberapa alat latihan itu guna memotivasi anak-anak BTA untuk lebih giat dalam berlatih.

"Ini bantuan hanya sekedarnya saja tetapi saya berharap agar adik-adik ini lebih giat berlatih agar kelak dapat menjadi pesepak bola yang hebat," ujar dia.

Baca juga: Keterlambatan Visa jadi petaka bagi BTA di Arafura Games
Baca juga: BTA mencukur Garuda FC Australia 8-2