De Ketelaere resmi berseragam AC Milan

id liga italia,ac milan,charles de ketelaere,bursa transfer pemain,club brugge

De Ketelaere resmi berseragam AC Milan

Gelandang tim nasional Belgia Charles De Ketelaere (kanan) mencetak gol ke gawang Italia dalam perebutan tempat ketiga UEFA Nations League 2021-22 di Stadion Allianz, Torino, Italia, Minggu (10/10/2021). (ANTARA/REUTERS/Massimo Pinca)

...Sejak menembus tim utama Brugge pada 2019, De Ketelaere telah menyumbangkan 25 gol dan 20 assist dalam 120 penampilan bagi klub jawara Liga Belgia tiga musim terakhir itu
Jakarta (ANTARA) - Talenta muda Belgia Charles De Ketelaere resmi berseragam AC Milan selama lima tahun ke depan setelah juara bertahan Liga Italia itu mengkonfirmasi proses transfer si pemain dari Club Brugge pada Rabu, (3/8/2022) WIB.

Milan tak mengungkap rincian kesepakatan transfer De Ketelaere, tapi media-media Eropa melaporkan pemain berusia 21 tahun itu ditebus dengan mahar sebesar 35 juta euro yang disertai klausul bonus 1 juta euro untuk Brugge.

Selain mengumumkan penandatanganan kontrak yang berlaku hingga 2027, Milan juga menyampaikan De Ketelaere akan mengenakan nomor punggung 90 pada jersey merah hitamnya nanti.

Sejak menembus tim utama Brugge pada 2019, De Ketelaere telah menyumbangkan 25 gol dan 20 assist dalam 120 penampilan bagi klub jawara Liga Belgia tiga musim terakhir itu.

Performa De Ketelaere pada level klub mengantarkannya melakoni debut dalam tim nasional Belgia pada November 2020 dan sejak itu ia telah mencatatkan delapan penampilan disertai satu gol.

De Ketelaere tercatat menjadi rekrutan kedua Milan dalam bursa transfer musim panas ini setelah mereka juga mendapatkan pemain Belgia lainnya, Divock Origi, secara cuma-cuma.

Milan juga tercatat mengaktifkan klausul kewajiban mempermanenkan bek Alessandro Florenzi dari AS Roma serta penyerang sayap Junior Messias dari Crotone.

Rossoneri dijadwalkan memulai perjuangan mereka mempertahankan gelar juara di Liga Italia 2022-23 dengan menjamu Udinese di San Siro pada Sabtu (13/8).


Baca juga: Chelsea salip Manchester City dalam perburuan mendapatkan Cucurella

Baca juga: Manchester United siapkan tawaran terakhir untuk de Jong




Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Charles De Ketelaere resmi berseragam AC Milan lima tahun ke depan